Find Us On Social Media :

Rilis Single Ke-4, Lewat Lagu 'Matamu' Melly Lee Gabungkan Unsur Dangdut, Sunda, dan K-Pop

By Christine Tesalonika, Selasa, 16 Mei 2023 | 09:17 WIB

Melly Lee rilis single 'Matamu' dengan 3 unsur yaitu Dangdut, Sunda, dan K-pop

Grid.ID - Jebolan Liga Dangdut Indonesia 2020 (LIDA), Melly Lee resmi merilis single keempat miliknya.

Melalui single keempatnya ini Melly memberikan sesuatu yang berbeda di industri musik dangdut Tanah Air.

Single berjudul 'Matamu' ini sendiri menceritakan tentang pertemuan dua buah insan yang saling terpana melalui mata.

"Matamu ini menceritakan tentang seorang cewe mungkin ya, yang merasa geer karena diliatin oleh seorang cowo gitu. Makanya judulnya mata ya, jadi kaya terpana sama mata si cowo itu," jelas Melly Lee saat ditemui Grid.ID di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (15/5/2023).

Merilis single keempatnya, Melly Lee gabungkan 3 unsur berbeda dari lagu ini di antaranya unsur dangdut, Sunda, dan K-pop.

Perempuan kelahiran tahun 2004 itu mengaku sangat senang dengan konsep tersebut, terlebih saat dirinya pertama kali mendengarkan lagu ini.

"Jadi sebelumnya kan memang dikasih lagu, nah dari lagu tersebut tuh aku udah mendengar kayanya disini ada unsur-unsur dari kedaerahannya, ada unsur dangdutnya tapi ada unsur popnya juga," ujar Melly Lee.

Juara pertama pada Liga Dangdut Indonesia tahun 2020 itu pun mendapatkan kesempatan untuk mengaransemen ulang lagu 'Matamu' ini.

Setelah mengaransemen ulang, maka ada 3 konsep dari lagu 'Matamu' ini yaitu dangdut, Sunda, dan K-pop.

"Kebetulan sekali aku mendapatkan kesempatan katanya kalau aku mau arasemen ulang tapi gak semua boleh. Akhirnya aku coba aransemen lagi akhirnya sampe jadi seperti ini kan dari musik, lirik lagu, dan segala rupa. Jadi si lagu (Matamu) ini tuh ada 3 unsur, yang satu bisa dibilang pop/K-pop gitu, yang kedua dangdut karena aku memang genrenya dangdut jadi gak bakalan hilang, sama unsur Sunda," ujar Melly Lee.

Baca Juga: INNALILLAHI, Hati Amy Qanita Remuk, Ibunda Raffi Ahmad Berduka Kehilangan Sosok Tercinta Ini: Selamat Jalan

Berbeda dari single-single sebelumnya, Melly Lee mengaku ingin menunjukkan sisi lain dari dirinya melalui lagu 'Matamu' ini.