Find Us On Social Media :

NGERI BANGET! Perawat Ini Lakukan Hal Ilegal Demi Bertemu Jin BTS di Lokasi Wajib Militernya

By Christine Tesalonika, Jumat, 19 Mei 2023 | 09:39 WIB

Bocoran single solo Jin BTS.

Grid.ID - Seorang perawat lakukan hal ilegal demi bertemu Jin BTS di lokasi wamil.

Informasi ini beredar saat seorang perawat militer (Letnan A) dari Divisi 28 meninggalkan stasiun kerjanya tanpa izin selama jam kerja untuk mengunjungi Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi 5.

Rupanya ia meninggalkan pekerjaannya tanpa izin tersebut karena ingin memberikan vaksinasi kepada Jin BTS.

Selain berikan vaksinasi kepada Jin BTS, perawat tersebut juga diduga terlibat dalam distribusi obat yang tidak sah ke Divisi 5.

Dilansir dari Allkpop pada Jumat (19/5/2023), di pertengahan Januari, seorang perawat militer berusia 20-an dari Divisi 28, berkendara sekitar 30 menit dari unit C di kota-B, Gyeonggi-do, ke Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi 5 (Yeoncheon-gun), di mana Jin ditempatkan.

Perawat militer memiliki hubungan pribadi dengan Pak D, seorang petugas medis di Divisi 5, dan sebelumnya mereka bersekongkol untuk mendekati Jin.

Antara pukul 13.30 dan 15.30 pada hari yang sama, perawat militer memberikan vaksinasi sekunder demam berdarah kepada Jin di kantor medis Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi 5.

Usai berikan vaksinasi, perawat militer itu kembali ke unitnya sendiri dan berkeliling menceritakan bahwa 'Jin sangat kesakitan'.

Lalu terungkaplah bahwa perawat militer meninggalkan tempat kerjanya tanpa izin dan tidak memberi tahu atasannya sebelumnya.

Keberangkatan tanpa izin dari tempat kerja dianggap sebagai pelanggaran berdasarkan Pasal 79 (Keberangkatan Tanpa Izin) Hukum Pidana Militer, yang dapat diancam dengan pidana penjara paling lama satu tahun.

Selain kepergian yang tidak sah, perawat militer diduga melakukan distribusi tidak sah Tylenol dalam jumlah besar ke Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi 5.

Baca Juga: Penghargaan Chris Martin Coldplay untuk Jin BTS di 'Saturday Night Live' Ini Disorot ARMY