Find Us On Social Media :

Dilengkapi Ekstrak Daun Kelor, Elora Collagen Drink Bisa Jadi Solusi Miliki Kulit Sehat dan Bebas Jerawat!

By Yussy Maulia, Jumat, 19 Mei 2023 | 12:07 WIB

Elora Drink Collage, solusi memperoleh kulit cantik dengan cara praktis dan enak.

Grid.ID – Jerawat menjadi salah satu permasalahan kulit yang sering dikeluhkan masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? Cuaca yang cenderung panas sepanjang tahun membuat kulit rentan berminyak yang dapat memicu jerawat.

Belum lagi, paparan polusi di Indonesia, terutama di kota-kota besar, tergolong cukup tinggi. Hal ini dapat berdampak buruk bagi kesehatan kulit. Jika tidak dirawat dengan baik, kulit bisa rentan mengalami penuaan dini dan tampak kusam.

Ada banyak cara untuk menjaga kesehatan kulit, mulai dari rutin menggunakan produk perawatan kulit (skincare) yang cocok, menerapkan pola makan sehat, dan istirahat cukup.

Untuk hasil yang maksimal, kamu juga dapat mengonsumsi suplemen untuk menunjang kesehatan kulit. Misalnya, seperti minuman sehat dan bernutrisi Elora Collagen Drink.

Baca Juga: Apakah Minuman Kolagen Memiliki Efek Nyata pada Kulit Kita? Yuk, Cari Tahu Informasinya!

Memiliki kandungan kolagen, minuman serbuk ini dirancang untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, termasuk kulit kusam, kering, sensitif, dan berjerawat.

Seperti diketahui, kolagen merupakan protein yang berperan penting untuk menjaga elastisitas dan hidrasi kulit sehingga tampak lebih sehat serta awet muda. Dengan mengonsumsi Elora Collagen Drink, kulit dapat memperoleh nutrisi dan asupan kolagen yang cukup.

Mengandung ekstrak daun kelor

Untuk mengatasi permasalahan kulit berjerawat, Elora Collagen Drink juga dilengkapi dengan kandungan ekstrak daun kelor.

Melansir laman kesehatan Healthline, daun kelor memiliki sifat anti-inflamasi sehingga dapat meredakan peradangan jerawat dan mempercepat proses penyembuhan luka. Selain itu, senyawa yang terkandung di dalam daun ini juga dapat mencegah timbulnya noda bekas jerawat yang membuat warna kulit jadi tidak merata.

Baca Juga: Usia 40 Tahun Tapi Masih Seperti ABG, Son Yejin Bocorkan Rahasia Menjaga Kulit Agar Tetap Sehat, Salah Satunya Minum Kolagen

Daun kelor mengandung vitamin A, E, dan C yang berfungsi untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, menyamarkan noda hitam, serta menyeimbangkan produksi minyak (sebum) pada kulit.