Find Us On Social Media :

GEGER Desta Gugat Cerai Natasha Rizki, Ucapan Gading Marten Soal Anggota Geng Motor The Prediksi Bakal Jadi Duda Viral di Medsos!

By Novita, Jumat, 19 Mei 2023 | 13:42 WIB

Video ucapan Gading Marten soal status duda viral di tengah isu perceraian Desta dan Natasha Rizki.

Grid.ID - Video Gading Marten yang sentil anggota geng motor The Prediksi bakal jadi duda kembali viral di tengah kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki.

Sebagaimana diketahui, Desta dan Gading Marten merupakan anggota geng motor bernama The Prediksi yang diketuai oleh Andre Taulany.

Anggota geng motor The Prediksi antara lain, Andre Taulany, Desta, Vincent, Omesh, Ferry Maryadi, Gading Marten, Imam Darto, dan Ronal Surapradja. Selain itu, ada pula Stevie Item, Soleh Solihun, Surya Insomnia, Tora Sudiro, dan Wendy Cagur.

Tak jarang para artis yang tergabung dalam geng motor tersebut berkumpul bersama.

Canda tawa saat pertemuan itu tak jarang diabadikan lewat unggahan di kanal YouTube Taulany TV maupun The Prediksi Official.

Namun, kini di tengah kabar gugatan cerai Desta, publik digemparkan dengan cuplikan video YouTube yang beredar di medsos.

Cuplikan video tersebut berisi tentang ucapan Gading Marten yang menyentil soal status dudanya.

"Cuma aku yang Kristen, cuma aku yang duda, tapi satu mau nyusul," ucap Gading Marten sebagaimana yang terlihat dalam unggahan akun TikTok @saasaaw2, pada Rabu (18/5/2023) lalu.

Sontak vieo tersebut seketika menjadi sorotan netizen.

Tak sedikit netizen menduga Gading Marten telah mengetahui rencana perceraian Desta dan Natasha Rizki.

"Si Gading kayaknya udah tau," tulis akun @co.deev

Baca Juga: Desta Sesumbar Puji Natasha Rizky yang Super Baik, Kelakuan Sahabat Vincent Rompies Justru Dinyinyiri Netizen