Find Us On Social Media :

V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Pakai Kalung Couple, Begini Reaksi Pro Kontra K-Netz

By Annisa Marifah, Sabtu, 20 Mei 2023 | 07:09 WIB

V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Pakai Kalung Couple, Begini Reaksi Pro Kontra K-Netz

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Kabar bahwa V BTS dan Jennie BLACKPINK diduga kencan di Paris menjadi sorotan netizen.Bagaimana tidak, dua idol dengan fanbase besar ini diduga sedang berkencan.Kali ini tak cuma kabar ngedate romantis di Paris, V BTS dan Jennie BLACKPINK diduga memakai kalung couple.Melansir Allkpop.com pada Jumat (19/5/2023), beberapa netizen sekali lagi memicu klaim bahwa V dan Jennie, yang diduga sedang menjalin hubungan.Keduanya diduga  sering mengenakan "kalung pasangan" mereka selama jadwal publik mereka. Faktanya, V BTS terlihat mengenakan "kalung pasangan" ini di bandara Incheon dalam perjalanan ke Paris pada 15 Mei. Kecurigaan terhadap "kalung pasangan" pertama kali muncul dengan rumor kencan paling awal antara dua bintang papan atas tersebut pada Mei tahun lalu.

Baca Juga: V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Jalan Bareng di Paris, Raut Bahagia Kim Taehyung Saat di Bandara Incheon Jadi SorotanJennie BLACKPINK mengenakan kalung yang sama selama 'Carpool Karaoke' dengan James Corden awal tahun ini.

Kini, netizen menunjukkan pendapat yang terbagi atas dua idola K-Pop yang "secara terbuka memamerkan" dugaan "barang pasangan" mereka saat menjalankan jadwal resmi mereka.Beberapa netizen pun memberikan komentar pro dan kontra atas tindakan V BTS dan Jennie BLACKPINK."Mereka tidak berniat menunjukkan rasa hormat kepada para penggemar," komentar netizen."Jika Anda akan terbuka tentang hal itu, maka mintalah agensi untuk mengonfirmasinya. Maka tidak akan terasa seperti semua orang dibohongi," sambung yang lain."Mereka berdua benar-benar ingin dunia tahu, bukan?" tulis netizen lainnya."Aku hanya tidak mengerti. Jika mereka berkencan dan mereka terlalu terbuka tentang hal itu, itu tidak sopan? Tapi jika mereka berkencan dan bertingkah seolah-olah tidak, itu menjadi perhatian penggemar?" tulis netter.

Baca Juga: Diduga Selingkuhan Desta, Inilah Sosok Gege Elisa, Wajah Cantiknya Disebut Mirip Jennie Blackpink"Saya pikir penggemar BTS sangat bangga dengan fakta bahwa mereka tidak menganggap para anggota sebagai pacar mereka? Jadi mengapa semua kemarahan ini terjadi sekarang?" komentar warganet."Mereka adalah yang teratas. Aku tidak berpikir hal kencan ini akan mempengaruhi mereka sama sekali," tambah netizen lain.

(*)