Find Us On Social Media :

Pentingnya Perawatan Meski Jadi Ibu Rumah Tangga, Zaskia Gotik: Suami Jadi Bangga Liat Istri Cantik

By Anggita Nasution, Rabu, 24 Mei 2023 | 17:17 WIB

Zaskia Gotik saat ditemui di Klinik Dermapro, Jakarta Barat, Rabu (24/5/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Zaskia Gotik akui melakukan perawatan wajah sangat penting meski saat ini ia fokus menjadi Ibu Rumah Tangga (IRT).

Menurutnya, jika memiliki kulit yang cantik dan sehat akan menjadi kepuasan untuk diri sendiri.

"Kalau ditanya seberapa penting, penting banget ya memang sekarang lagi banyak di rumah maksudnya belum beraktivitas seperti biasanya nyanyi jadi harus menjaga penampilan kan kita dilihat banyak orang, dicontoh oleh banyak orang," ucap Zaskia Gotik di Klinik Dermapro, Tajung Duren, Jakarta Barat, Rabu (24/5/2023).

"Kalau misalkan artis jelong kusam jerawat banget, ih kok artis jerawatnya banyak, tapi kalau kita cantik kulit kita bersih bagus dan lain sebagainya kita ada kepuasan tersendiri. Jadi sangat-sangat penting," tambahnya.

Selain untuk kepuasan diri sendiri, pelantun lagu "Bang Jono" itu menjaga penampilannya untuk sang suami, Sirajuddin.

"Ibu rumah tangga juga perlu banget perawatan cantik buat diri sendiri, buat suami juga kan jadi bangga ngelihat istri cantik," tutur Zaskia Gotik.

Pada kesempatan ini, Zaskia Gotik melakukan treatment terbaru.

Dijelaskan Dr. Tan Yuanita salah satu dokter di klinik Dermapro bahwa Zaskia Gotik melakukan perawatan MLB 'Milky Laser Booster' dimana perawatan itu dilakukan untuk menunda penuan, menghilangkan flek hitam hingga membuat wajah menjadi lebih glowing.

Untuk tiga kali treatment biasanya Zaskia Gotik merogoh kocek Rp 40 juta rupiah.

Baca Juga: Zaskia Gotik Ungkap Doanya Saat Umroh: Rumah Tangga Langgeng "Laser lain misalnya orang-orang takut di laser karena takut hitam, dan gak bisa aktivitas sedangkan kita punya pasien seperti Ayu dan Gotik yang kalau abis di laser gak bisa merah-merah mukanya, jadi gimana caranya abis leser langsung aktivitas, langsung cantik ya laser ini Milky Laser Booster (MLB) jawabannya," jelas Dr. Tan Yuanita salah satu dokter di klinik Dermapro.

"Kalau sekali treatment itu harganya 17,5 juta tapi kalau kita ada paketan 3 kali itu 40 juta. 17,5 juta itu lagi promo," sambungnya.Melakukan perawatan MLB 'Milky Laser Booster'