Find Us On Social Media :

Bak Disney Princess, Jennie BLACKPINK Laris Manis Saat Sesi Pemotretan 'The Idol' di Festival Film Cannes

By Christine Tesalonika, Kamis, 25 Mei 2023 | 13:57 WIB

Jennie BLACKPINK di 'Festival Film Cannes' di Prancis

Grid.ID - Jennie BLACKPINK meminta maaf karena terlalu diminati saat sesi pemotretan 'The Idol' di Cannes.

Ya, seperti yang diketahui bahwa Jennie BLACKPINK memulai debut aktingnya dalam serial HBO 'The Idol'.

Namun rupanya saat peluncuran pertama 'The Idol' di 'Festival Film Cannes' di Prancis mendapatkan banyak kritikan dari netizen.

Festival Film Cannes ke-76 sendiri merupakan acara glamor yang memamerkan beberapa film dan acara TV yang paling dinantikan tahun ini.

Dilansir dari Allkpop pada Kamis (25/5/2023), 'The Idol', yang berurusan dengan sisi gelap industri musik, diproduksi oleh dan dibintangi oleh The Weeknd bersama Lily-Rose Depp, Troye Sivan, Jennie, dll.

Secara khusus, segera setelah diundang ke bagian non-kompetitif dari Festival Film Internasional Cannes ke-76, perhatian media dari seluruh dunia terfokus.

Namun, segera setelah dua episode dirilis melalui festival, ekspektasi terhadap 'The Idol' berubah menjadi kekecewaan.

Kekecewaan tersebut pun juga dilampiaskan kepada Jennie BLACKPINK karena dinilai terlalu diminati saat sesi pemotretan acara tersebut.

Pada acara tersebut, Jennie mengesankan semua orang dengan gaun Chanel putih seperti putri untuk pemutaran perdana The Idol, yang cocok dengan citranya yang manis dan lugu.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe, Jennie kemudian menghadiri acara pers dan sesi pemotretan untuk The Idol, di mana ia berganti menjadi gaun hitam canggih yang kontras dengan penampilan sebelumnya.

Baca Juga: Series The Idol yang Dibintangi Jennie BLACKPINK, Lily Rose Depp, hingga The Weeknd Tuai Kritikan K-Netz: Aku Akan Muntah!

Mendapatkan perhatian khusus dalam sesi pemotretan, netizen pun merasa bahwa seharusnya Lily dan Abel yang menjadi pusat perhatian dari fotografer.