Find Us On Social Media :

PECAH BANGET! BABYMETAL Kembali Sapa Penggemar di Indonesia dengan Penampilan yang Energik

By Christine Tesalonika, Jumat, 26 Mei 2023 | 10:09 WIB

BABYMETAL

Grid.ID - Grup vokal dan tari beraliran exprimental metal asal Jepang, BABYMETAL mengguncang ICE BSD pada Kamis (25/5/2023) malam.

Grup yang terbentuk pada tahun 2010 ini datang ke Indonesia untuk mengadakan konser bertajuk BABYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA pada hari Kamis (25/5/2023).

Konser yang diadakan di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang ini rupanya dihadiri oleh ribuan The One (yang merupakan sapaan untuk penggemar BABYMETAL).

Para The One hadir dengan outfit serba hitam dan merah, ada beberapa yang terlihat mengenakan pakaian ala Jepang.

Terakhir datang 10 tahun yang lalu, girl grup asal Jepang yang terdiri dari Suzuka Nakamoto atau Su Metal, Moa Kikuchi atau Moa Metal, dan Momoko Okazaki atau Momo Metal tentu saja ditunggu kehadirannya oleh para penggemar di Indonesia.

Dimulai pada pukul 20.00 WIB, BabyMetal membuka konser tersebut dengan lagu BABYMETAL DEATH dan Megitsune yang tentu saja menuai sorak sorai dari para penggemar.

Mengobati rasa rindu usai 10 tahun yang lalu mengadakan konser di Indonesia, SuMetal menyapa para The One dengan bahasa Indonesia nih.

"Selamat malam kami BABYMETAL! Apa kabar?" sapa SuMetal yang langsung mendapatkan antusias dari penonton.

Tampil energik, ketiga personil BABYMETAL berhasil membuat para penonton terbawa dalam konser tersebut.

Tak hanya membawakan Megitsune, BABYMETAL juga membawakan sejumlah lagu antara lain Shanti Shanti Shanti, MAYA, Monochrome, Distortion, PA PA YA, Gimme Chocolate!!, Road of Resistance, dan METAL KINGDOM.

Sebagai informasi, konser di ICE BSD kemarin menjadi pembuka dari tur dunia BABYMETAL WORLD TOUR 2023 di Asia dan Australia.