Find Us On Social Media :

Calonkan Diri Jadi Anggota Legislatif, Jawaban Random Aldi Taher Jadi Sorotan

By Christine Tesalonika, Sabtu, 27 Mei 2023 | 11:09 WIB

Aldi Taher

Grid.ID - Aldi Taher diketahui mendaftarkan dirinya menjadi calon legislatif pada pemilu 2024.

Tak tanggung-tanggung, nama Aldi Taher bahkan sudah terdaftar di dua partai yaitu Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Perindo.

Mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, Aldi Taher pasti kerap mendapatkan pertanyaan perihal bagaimana dirinya akan menjalankan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat.

Hal ini rupanya diwakili oleh news anchor atau penyiar berita di stasiun TV One yang menanyakan hal serupa mengenai misi dari Aldi Taher tersebut saat menjabat menjadi anggota legislatif.

Tak disangka, mantan suami Dewi Perssik ini menjawab pertanyaan tersebut dengan doa Al-Fatihah.

"Oke bismillah, saya mulai dengan Al-Fatihah ya" ujar Aldi Taher sambil menelungkupkan tangannya sambil mengajak semua berdoa bersama.

Alih-alih menjawab pertanyaan, jawaban Aldi Taher yang di luar nalar tersebut membuat kedua news anchor terlihat menawan tawa.

Tak hanya itu, aksi lawak dari Aldi Taher pun masih berlanjut nih Sobat Grid.

Saat ditanya mengenai yel-yel yang digunakan saat kampanye untuk meyakinkan masyarakat, Aldi Taher secara tegas menjawab pertanyaan tersebut.

"Ada yel-yel gak bang agar masyarakat semakin yakin untuk memilih atau tidak memilih anda?" tanya news anchor yang dikutip dari YouTube channel tvOneNews.

"Gak usah pilih Aldi Taher," jawab sang pelawak dengan tegas.

Aksi random Aldi Taher saat sesi wawancara tersebut pun langsung menuai banyak komentar dari netizen.