Find Us On Social Media :

JANGGAL, Anak Pejabat Kemenhub yang Tewas Jatuh dari Lantai 8 Sekolah Sempat Kirim Pesan WhatsApp Aneh, sang Ayah Curiga Hal Ini

By Grid., Minggu, 28 Mei 2023 | 19:37 WIB

Siswa SMP anak pejabat Kemenhub yang tewas jatuh dari lantai 8 gedung sekolah kirim pesan WhatsApp aneh sebelum meninggal.

Grid.ID - Kasus tewasnya siswa SMP yang merupakan anak pejabat Kemenhub Dr. Benny Nurdin Yusuf masih menyisakan tanda tanya besar.

Sang ayah, Benny mengungkapkan kejanggalan yang ia temukan terkait meninggalnya sang anak.

Menurut Benny, anaknya tersebut sempat mengirim pesan WhatsApp pada ibunya sebelum ditemukan tewas, namun isi pesannya tidak lazim.

Seperti diketahui, seorang siswa kelas 2 SMP ditemukan tewas, diduga terjatuh dari lantai 8 gedung sekolah, di Ujung Pandang, Makassar, Rabu (24/5/2023).

Menurut Benny, sang anak sangat dekat dengan kedua orangtuanya dan selalu mengirim pesan.

"Saya dengan istri dan keluarga besar saya tentu sangat sedih, sangat terpukul dengan kejadian ini."

"Karena saya tahu persis anak saya itu kesehariannya, kedekatannya dengan kami, dengan kakak-kakaknya, dengan orang tuanya saya tahu persis," paparnya, Sabtu (27/5/2023), dikutip dari TribunMakassar.com.

Menurutnya, korban sangat sering berkomunikasi dengan keluarga menggunakan handphone-nya.

"Kalau anak saya ini pulang sekolah dijemput sama ibunya, makan berdua, nonton sama-sama pasti video call sama saya, artinya saya masih belum meyakini kejadian itu terjadi," lanjutnya.

Pria yang bekerja di Kementerian Perhubungan ini menganggap ada kejanggalan dalam kematian anaknya yang masih duduk di kelas 2 SMP.

"Saya masih melihat ada kejanggalan, tapi ini tentu ranah kepolisian kita harapkan bisa mengungkap," tuturnya.

Baca Juga: UPDATE Kasus Mutilasi Pria Bertato Naga di Solo, Temuan Golok Jadi Bukti Baru, Polisi Ungkap Motif Pelaku