Find Us On Social Media :

Estudee Turut Hadir Meriahkan Promo Gramedia Back to School Juni 2023 untuk Sambut Tahun Ajaran Baru di Indonesia

By Grid., Selasa, 30 Mei 2023 | 15:47 WIB

Grid.id – Per tanggal 1 Juni 2023, Estudee kini telah hadir untuk memeriahkan momen tahun ajaran baru siswa- siswi di Indonesia.

Estudee adalah stationary brand yang memiliki segmentasi dari anak-anak hingga dewasa.

Estudee menyediakan produk pilihan seperti buku tulis, alat-alat tulis, buku gambar, meja gambar, kotak pensil, dan lain-lain.

Produk-produk tersebut sangat cocok dengan kebutuhan para pelajar dan pelanggan yang membutuhkan ATK dengan desain yang cantik dan menarik.

Untuk menyambut kehadiran Estudee, sekaligus mempersiapkan para pelajar menyambut tahun ajaran baru di bulan Juli 2023, Gramedia.com menyelenggarakan promo Back to School dari tanggal 15 Mei sampai 31 Juli 2023.

Buku tulis Estudee ditawarkan dengan diskon hingga 25% mulai dari tanggal 15 Mei sampai dengan 31 Juli 2023.

Sementara peralatan tulis Estudee dapat dipesan dengan harga spesial mulai dari tanggal 1 Juni sampai dengan 31 Juli 2023.

Promo Estudee ini juga dimeriahkan dengan berbagai produk nonbuku dari beragai brand Eversac, Milors, dan Piknik dengan diskon hingga 15% hanya di Gramedia.com.

Untuk pelanggan yang ingin berbelanja dengan lebih hemat lagi, Gramedia.com membagikan puluhan voucher dan hadiah giveaway lain yang tak kalah menarik lewat Live spesial Launching Estudee tanggal 1 Juni 2023, pukul 10.00-11.00 WIB di Instagram @gramedia.com.

Voucher diskon ini dapat digunakan untuk membeli produk Estudee di website Gramedia.com.

Selain itu, pelanggan yang mengikuti Live spesial Launching Estudee ini juga bisa mendapatkan paket hadiah dari Estudee.

Baca Juga: Kompas Gramedia Salurkan Bantuan Telur untuk Balita Stunting