Find Us On Social Media :

Ada Lightstick Grup Lain di Konser Solonya, MAMAMOO Justru Terharu dengan Sorak-Sorai Antusias Penonton

By Christine Tesalonika, Rabu, 31 Mei 2023 | 10:57 WIB

MAMAMOO

Grid.ID - Lightstick grup lain hadir di konser solo, respon member MAMAMOO bikin penggemar terharu.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Rabu (31/7/2023), pada 27 Mei 2023, sebagai bagian dari tur AS mereka di Chicago, para penggemar sangat senang bisa menonton dengan MAMAMOO secara langsung untuk malam keenam dari tur dunia mereka "MAMAMOO MY:CON" in Chicago.

Layaknya konser pada umumnya, penampilan dari MAMAMOO dengan balutan suara indahnya tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi.

Bahkan interaksi member MAMAMOO dengan para penggemar pun sangat-sangat ditunggu.

Namun yang tidak biasa adalah saat terlihat lightstick dari grup lainnya yang ikut meramaikan konser malam itu.

Dalam kesempatan tersebut, member MAMAMOO membuat interaksi unik bersama dengan penggemar yang hadir dengan lightstick dari grup lainnya.

Rupanya dalam konser MAMAMOO tersebut, terlihat lightstick milik NCT dan TWICE.

Alih-alih tidak suka, MAMAMOO justru tampak tersentuh oleh sorak-sorai antusias penonton dengan lautan lightstick hijau meskipun diantara lautan hijau tersebut tidak semuanya berasal dari lightstick resmi MAMAMOO, 'moobongs'.

Tak hanya MAMAMOO, namun Moomoo (sapaan penggemar MAMAMOO) pun menyambut para penggemar dengan lightstick dari grup lainnya dengan sangat baik.

Baca Juga: Terlalu Sensual, Aksi Panggung Hwasa MAMAMOO Tuai Cibiran Netizen

Para penggemar K-Pop yang mengetahui hal tersebut pun merasa lega karena konser berjalan dengan lancar yang tentu saja berkesan untuk para penggemar.

"Pas Twice konser banyak LS lain kaya SKZ,BTS,GOT7,NCT,BP, dll bahkan sampe ada yg masuk screen pas sesi challenge di konser dan once malah kegirangan karna seru bgt liat mereka joget lagu nya Twice di konser Twice sambil pegang LS grup lain????" tulis salah seorang netizen.