Find Us On Social Media :

Buat ARMY Bangga, RM BTS Terpilih Jadi Duta Kementerian Pertahanan Nasional (MND) Untuk Badan Pemulihan & Identifikasi KIA.

By Christine Tesalonika, Rabu, 31 Mei 2023 | 11:37 WIB

RM BTS terpilih menjadi Duta Kementerian Pertahanan Nasional (MND) Untuk Badan Pemulihan & Identifikasi KIA.

Grid.ID - Kabar membanggakan datang dari leader boy grup BTS, Kim Namjoon atau RM.

RM BTS terpilih menjadi Duta Kementerian Pertahanan Nasional (MND) Untuk Badan Pemulihan & Identifikasi KIA.

Dilansir dari Koreaboo pada Rabu (31/5/2023), leader BTS RM akan menjadi duta tim penggalian Kementerian Pertahanan Nasional.

Dalam laporan media Korea menyatakan bahwa anggota BTS akan ditunjuk sebagai duta hubungan masyarakat oleh Tim Investigasi Peninggalan Kementerian Pertahanan Nasional pada 1 Juni.

Organisasi ini nantinya akan menggali sisa-sisa pahlawan perang Korea yang gugur dan mengirim mereka ke keluarga mereka.

Tim penggalian saat ini berencana untuk mengambil sisa-sisa tentara Korea Selatan dan PBB.

Selain itu, mereka juga berencana mengembalikan sisa-sisa tentara China dan Korea Utara yang gugur ke negara asalnya untuk alasan kemanusiaan atau untuk mengistirahatkan mereka sementara di Korea.

Sebagai duta dari organisasi ini, RM akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk mempublikasikan pekerjaan penggalian yang mereka lakukan dengan berbagai cara.

Pada tanggal 31, Big Hit Music mengatakan kepada media Korea, Xportsnews mengenai kabar terpilihnya RM BTS sebagai Duta Kementerian Pertahanan Nasional.

"Benar bahwa RM telah ditunjuk sebagai duta hubungan masyarakat untuk tim penemuan dan identifikasi jenazah Kementerian Pertahanan Nasional. Upacara penunjukan duta besar akan diadakan pada tanggal 1 Juni." yang dikutip dari akun Instagram @panncafe pada Rabu (31/5/2023).

Baca Juga: Secara Ilegal, Pegawai Kereta Api Korea Selatan Akses Data Pribadi RM BTS Sejak Tahun 2019

Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya RM terlibat dalam proyek kepentingan nasional.