Find Us On Social Media :

Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta Masih Bisa Dibeli On The Spot Mulai Hari Ini, Jangan Kehabisan Lagi!

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 1 Juni 2023 | 10:40 WIB

Yuk simak pengumuman fan meeting Kim Seon Ho

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Aktor asal Korea Selatan, Kim Seon Ho, akan menggelar fan meeting di Jakarta pada hari Jumat dan Sabtu, 2-3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan, GBK, Jakarta Pusat.

Jelang fan meeting, promotor mengumumkan bahwa Seonhohada (sebutan fans Kim Seon Ho) masih bisa membeli tiket on the spot baik untuk hari pertama maupun hari kedua.

Penjualan tiket on the spot ini dilakukan mulai hari ini Kamis (1/6/2023) di Ticketing Booth yang berlokasi di kawasan Tennis Indoor Senayan, GBK, Jakarta Pusat.

Sayangnya, tiket yang akan dijual ini jumlahnya sangat terbatas sehingga hanya fans yang datang lebih cepat yang akan dapat membeli tiket.

“Tiket on the spot tersedia dalam jumlah yang terbatas untuk acara tanggal 2 Juni dan 3 Juni. Tiket untuk acara tanggal 2 Juni bisa dibeli di Ticketing Booth mulai besok (hari ini),” tulis Mecimapro selaku promotor di Instagram Story @mecimapro, Rabu (1/6/2023).

Sementara itu, hari ini juga merupakan hari penukaran tiket untuk Seonhohada yang telah memiliki tiket untuk fan meeting hari pertama.

Penukaran tiket dimulai pada pukul 12.00 WIB hingga 19.00 WIB di Plaza Barat, Gelora Bung Karno Sports Complex, Senayan, Jakarta.

Penukaran tiket untuk fan meeting hari pertama juga bisa dilakukan besok, Jumat (1/6/2023) mulai pukul 11.00 WIB hingga 18.30 WIB,

Sedangkan tiket fan meeting untuk hari kedua juga bisa ditukarkan pada hari Jumat dan Sabtu, 2-3 Juni 2023, mulai pukul 11.00 WIB hingga 18.30 WIB.

Sebelum menukarkan tiket, disarankan untuk menyiapkan e—voucher atau bukti pembelian tiket yang sudah dicetak.

Baca Juga: Jelang Fan Meeting di Jakarta, Kim Seon Ho Sapa Penggemar Indonesia dan Ngaku Siapkan Banyak Penampilan