Find Us On Social Media :

Kontroversial, Meghan Markle Tinggalkan Pangeran Harry demi Pesta di LA sampai Pansos ke Selebriti Hollywood, Agungkan Gelar Duchess

By Pradipta R, Jumat, 2 Juni 2023 | 07:31 WIB

Meghan Markle

 

Grid.ID – Kabar mengenai Meghan Markle selalu menarik perhatian publik.

Baru-baru ini, Meghan Markle dikabarkan meninggalkan suaminya, Pangeran Harry di rumah demi berpesta di Los Angeles atau LA, Amerika Serikat.

Meghan Markle yang dijuluki Duchess of Sussex itu diduga meninggalkan Pangeran Harry di rumah.

Baca Juga: Pangeran Harry Sebut Pernah Dibanting Pangeran William sampai Babak Belur, Meghan Markle Jadi Pemicunya?

Dikutip dari laman The New York Post, Jumat (2/6/2023), Society Journalist Petronella Wyatt mengatakan bahwa Meghan Markle sering terlihat di LA.

"Teman-teman saya yang tinggal di dekat Harry dan Meghan selalu bertemu Meghan di pesta akhir-akhir ini. Anehnya, ia cenderung meninggalkan Harry di rumah," cuit Wyatt dalam akun Twitternya pada 12 Mei lalu.

Meghan markle bahkan disebut ‘bintang reality show kelas rendahan’ oleh Hollywood Broadcaster Tim Dillon.

Baca Juga: Meghan Markle Tak Terima Dikritik Hanya karena Acara Baby Shower Habiskan Dana Nyaris Rp 8 Miliar: Itu Bukan Uang Pajak

Dilansir dari The Sun, Meghan Markle disebut sengaja mendekati para selebriti.

"Yang mereka ingin lakukan hanyalah bergaul dengan selebritas. Saya berada di sebuah pesta malam itu berbicara dengan seseorang tentang orang-orang ini dan ia (orang ini) terus-menerus dikirimkan pesan oleh Meghan,”

“(Meghan) mengirimkan pesan kepada orang yang bersama saya di sana. Intinya adalah ia tidak akan berhenti. Keduanya (Meghan dan Harry) mereka seperti bintang tingkat rendahan yang mencoba melekat pada apapun," klaim Dillon.

Baca Juga: Meghan Markle Ungkap Momen Pertama Bertemu Kate Middleton, Akui Syok Lihat Sikap Kakak Iparnya, Bermuka Dua?