Find Us On Social Media :

Cerita Kocak Daffa Wardhana Syuting Bareng Adhisty Zara, Sang Aktor Sampai Minta Maaf Gegara Hal Ini

By Devi Agustiana, Sabtu, 3 Juni 2023 | 16:39 WIB

Daffa Wardhana (kanan) bersama para cast serial Video Yolo saat Grid.ID jumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2023).

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Aktor Daffa Wardhana terlibat dalam series komedi terbaru berjudul Yolo.

Beradu peran dengan Adhisty Zara, putra Marini Zumarnis itu berbagai keseruan saat harus beradegan dengan pemain lainnya.

Apalagi, ini merupakan kali pertama Daffa terlibat dalam proyek komedi.

“Ini pertama kali aku main ada komedinya. Aku yang paling sering ketawa,” kata Daffa saat Grid.ID jumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2023).

Bahkan, pria 24 tahun itu sampai meminta maaf kepada pemain lainnya, yakni Dito Darmawan, Jessica Shaina, hingga Michael Olind.

Sebab, Daffa menyadari bahwa banyak adegan yang harus diulang karena momen kocak yang tak bisa dihindarkan.

“Maaf banget buat teman-teman karena kita sering re-take berkali-kali.”

“Kalau ada hal yang lucu itu yang pertama ketawa pasti aku, kayaknya enggak bisa banget enggak ketawa karena lucu,” cerita Daffa antusias.

Sebagai informasi, serial YOLO! (You Only Live Once) bercerita tentang perjuangan Dita (Adhisty Zara) yang menghadapi tantangan hidup usai divonis penyakit kanker.

Dita nekat melakukan banyak hal tidak biasa demi menikmati setiap momen terakhir dalam hidupnya, seperti membuat tato, berpesta setiap hari, hingga berkencan dengan tiga pria sekaligus.

Baca Juga: Padahal Takut Air Laut, Adhisty Zara Lakukan Hal Ini Demi Syuting di Pantai