Find Us On Social Media :

Bongkar Perangai Lolly, Nikita Mirzani Buktikan Putrinya Pernah Kabur dari Lantai 3 Demi Temui Seorang Pria: Banyak Darah di Garasi

By Hana Futari, Minggu, 4 Juni 2023 | 13:29 WIB

Nikita Mirzani dan Lolly

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Perseteruan Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani alias Lolly tampaknya belum menemukan perdamaian.

Membalas unggahan Lolly di Instagram, Nikita Mirzani membongkar perangai sang putri yang pernah kabur dari lantai 3 kediaman mereka demi menemui seorang pria.

Lewat akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17, artis kontroversial itupun membagikan beberapa potret bukti bahwa sang putri pernah keluar dari lantai 3 kediaman mereka.

"Laura masih ingat dengan kejadian ini saat ami lagi di Swiss wkt itu," kata Nikita Mirzani mengawali keterangan dalam unggahannya di Instagram, Minggu (4/6/2023).

"Kamu janjian sama laki-laki yang ami tidak pernah kenal sama sekali dengan alasan bete di rumah," lanjut Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun menerangkan kronologi ketika Lolly keluar dari jendela lantai 3 kamarnya.

"Kamu pakai kain tipis diikat di pagar besi depan kamar kamu lantai 3 jam 11 malam dan kamu hubungi itu laki-laki " terang Nikita Mirzani.

Celakanya, kain yang digunakan Lolly untuk turun ke teras rumahnya terlepas dan gadis tersebut terjatuh.

"Ternyata tali yang kamu sambung-sambungin itu lepas karena tidak kuat menahan beban dan akhir nya kamu terjatuh," cerita Nikita Mirzani.

Kejadian tersebut pun membuat Nikita Mirzani kaget dengan kondisi putrinya.

Nikita Mirzani mengetahui kejadian tersebut setelah dihubungi oleh asisten rumah tangganya.