Find Us On Social Media :

3 Shio yang Ditempeli Nyi Blorong, Punya Daya Tarik Kuat tapi Kelakuannya Selalu Mengundang Hujatan

By Mia Della Vita,Grid., Minggu, 4 Juni 2023 | 18:17 WIB

Ramalan shio hari ini akan mengungkap tanda astrologi Cina mana saja yang disukai Nyi Blorong tapi dibenci banyak orang.

Grid.ID - Ramalan shio ini patut diketahui, terutama bagi yang mempercayainya.

Ramalan shio hari ini akan mengungkap tanda astrologi Cina mana saja yang disukai Nyi Blorong tapi dibenci banyak orang.

Shio-shio ini dikenal berwibawa, namun memiliki sifat-sifat yang dibenci banyak orang.

Nyi Blorong, sosok legendaris dalam kebudayaan Jawa yang terkenal sebagai ratu ular, telah lama menjadi bagian dari cerita rakyat yang menakutkan.

Nyi Blorong dipercaya memiliki kekuatan gaib dan daya tarik yang memikat.

Dalam beberapa kepercayaan, Nyi Blorong diyakini memiliki pengaruh besar terhadap beberapa shio yang dikatakan menjadi favoritnya.

Shio-shio ini memiliki aura berwibawa yang dapat membuat orang terkesan, namun di sisi lain juga diketahui memiliki sifat-sifat negatif seperti egois, sombong, licik, dan pendendam.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak orang yang tidak menyukai mereka.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa shio yang disukai oleh Nyi Blorong karena keberwibawaan mereka yang mencolok, namun juga dibenci oleh banyak orang karena sifat-sifat negatif yang mereka miliki.

Meski begitu, perlu diingat betul bahwa terawangan semacam ini hanyalah pendapat tak berdasar yang tak layak dipercayai.

Alih-alih menjadikannya sarana menilai karakter atau nasib orang, kita justru harus menjadikannya sebagai bahan renungan bahwa jangan-jangan, kita memiliki berbagai sifat buruk sebagaimana yang dimaksud dalam terawangan ini.

Baca Juga: 5 Shio Paling Manipulatif, Pintar Manfaatkan Orang Lain Demi Keuntungan Pribadi