Find Us On Social Media :

Anak Dewi Yull Dapat Rekor MURI sebagai Pria Tuli Indonesia Pertama yang Sabet Gelar Mentereng Ini, sang Artis Auto Bangga!

By Novita, Senin, 5 Juni 2023 | 16:35 WIB

Dewi Yull bangga sang anak, Surya Sahetapy dapat penghargaan dari MURI.

Grid.ID - Anak Dewi Yull, Panji Surya Putra Sahetapy kini tengah jadi sorotan.

Panji Surya Putra Sahetapy yang terlahir sebagai insan tulis membuat Dewi Yull bangga usai mendapat penghargaan bergengsi.

Pasalnya, anak Dewi Yull, Panji Surya Putra Sahetapy yang saat ini berada di luar negeri mendapat rekor MURI.

Surya mendapat rekor MURI sebagai pria tuli Indonesia pertama yang sabet gelar master dalam bidang Pendidikan Tuli di luar negeri.

Kabar bahagia tersebut dibagikan sang artis lewat unggahan akun Instagram pribadinya.

Mantan istri Ray Sahetapy itu terlihat mewakili sang anak untuk menerima penghargaan.

Ia mewakili sang anak menerima penghargaan di acara yang turut dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI) Sandiaga Uno.

"Alhamdulillah Surya mendapatkan penghargaan dari MURI yang salah satunya mencatatkan rekor untuk memberi semangat bagi anak bangsa yang mengukir karsa, karya, prestasi terunggul dalam bidang keahliannya masing-masing untuk berkompetisi di era globalisasi masa kini.

Terima kasih tak terhingga kepada MURI yang telah memberikan perhatian dan kehormatan bagi Surya pada khususnya, dan teman-teman tulis Indonesia pada umumnya.

Ini membuktikan bahwa keterbatasan tidak menjadi penghalang bagi seseorang yang memiliki semangat pantang menyerah dalam meraih mimpi dan cita-citanya yang setinggi langit," ungkap Dewi Yull mewakilkan sang anak yang absen hadir, dilansir Grid.ID dari Instagram @dewiyullofficial, Minggu (4/6/2023).

Sementara itu, lewat kolom keterangan, artis 62 tahun itu mengungkap rasa bangganya kepada anak ketiganya itu.

Baca Juga: Jadi Insan Tuli Berprestasi, Panji Surya Sahetapy Miris Dapat Hujatan Kasar dari Netizen, Dewi Yull Beri Reaksi Begini