Find Us On Social Media :

Cha Eun Woo dan Sanha ASTRO Terlihat Mengunjungi Tempat Peringatan Terbaru Mendiang Moonbin, AROHA Beri Pesan Menyentuh!

By Christine Tesalonika, Selasa, 6 Juni 2023 | 13:49 WIB

Cha Eun Woo dan Sanha ASTRO terlihat mengunjungi tempat peringatan terbaru mendiang Moonbin

Grid.ID - Cha Eun Woo dan Sanha ASTRO terlihat mengunjungi ruang peringatan untuk mendiang Moonbin ASTRO.

Seperti yang diketahui, Moonbin ASTRO menghembuskan napas terakhirnya pada tanggal 19 April 2023 lalu di kediamannya di Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan.

Sudah lebih dari sebulan Moonbin meninggalkan dunia ini, rasa duka yang mendalam tentu saja masih dirasakan oleh keluarga dan terutama para member ASTRO.

Seperti yang terlihat melalui unggahan di akun Instagram @eunwo.o_c pada Minggu (4/6/2023) yang memperlihatkan Cha Eun Woo dan Sanha ASTRO yang mengunjungi ruang peringatan untuk mendiang Moonbin.

Dilansir dari Allkpop pada Selasa (6/6/2023), Cha Eun Woo mengunggah beberapa foto dan video tanpa sebuah keterangan.

Dalam foto yang diposting, Cha Eun Woo dan sesama anggota Sanha terlihat sedang menatap pemandangan pusat kota Seoul yang menakjubkan dari lokasi dekat benteng Namhanseong.

Tempat khusus ini memiliki makna yang dalam karena juga merupakan situs Gukcheongsa, kuil Buddha tempat ruang peringatan Moonbin berada.

Dalam momen yang mengharukan ini, mereka terlihat menghargai kenangan mendiang teman dekat dan anggota mereka sekaligus memberikan penghormatan.

AROHA (sapaan untuk penggemar ASTRO) pun kembali menguatkan Cha Eun Woo dan Sanha melalui kolom komentar di unggahan terbaru Cha Eun Woo.

Para penggemar meyakinkan bahwa AROHA akan tetap berada di sisi ASTRO dan akan terus berjalan bersama melewati kejadian ini.

"Semua orang yang mengatakan bahwa Anda harus 'baik' bahwa Anda harus "kuat" semuanya salah. Anda tidak harus kuat atau berusaha untuk menjadi baik, kehilangan seseorang yang kita cintai sangatlah sulit dan saya yakin kita semua berhak meluangkan waktu untuk menjadi seperti yang kita inginkan ketika hal seperti ini terjadi. Sejujurnya, jika saya jadi Anda, saya akan mengambil istirahat yang memang layak." tulis