Find Us On Social Media :

MASYA ALLAH, Selvi Ananda Dampingi Gibran Rakabuming ke Korea Selatan, Warna Rambut Menantu Presiden Jokowi Berbeda!

By Novita, Rabu, 7 Juni 2023 | 09:05 WIB

Penampilan Selvi Ananda saat dampingi Gibran Rakabuming Raka kunjungan ke Korea Selatan.

Grid.ID - Sosok Selvi Ananda memang tak ada habisnya mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak, Selvi Ananda merupakan istri Wali Kota Solo sekaligus menantu Presiden Joko Widodo.

Tak heran bila Selvi Ananda kerap menjadi sorotan terkait apa yang dilakukan maupun penampilannya.

Seperti baru-baru ini, penampilan Selvi Ananda saat berada di Korea Selatan (Korsel) turut jadi sorotan.

Selvi Ananda diketahui tengah mendampingi sang suami, Gibran Rakabuming Raka melakukan kunjungan ke Negara Gingseng tersebut.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berkunjung ke Korsel dalam rangka perayaan 50 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Korea Selatan.

Gibran dan rombongan terbang dari Solo ke Korea pada akhir pekan lalu usai mendapat undangan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Seoul.

Tujuan lain dari kunjungan anak sulung Presiden Jokowi yakni terkait adanya kolaborasi dengan Hyundai untuk desain mobil listri.

Dalam hubungan diplomatik tersebut, Gibran memastikan desain batik untuk mobil listrik yang akan diluncurkan pada Agustus 2023 mendatang.

Hal itu sebagaimana yang diungkapkan oleh Kabag Protokol Komunikasi dan Administrasi Pimpinan (Prokompim) Setda Kota Solo, Herwin Nugroho, sebagaimana dilansir Grid.ID dari laman Kompas.com, Rabu (7/6/2023).

Herwin mengatakan tak bisa memastikan lokasi peluncuran mobil listrik bermotif batik buatan Hyundai itu akan dilakukan di Kota Jakarta atau Solo.

Baca Juga: Cantiknya Tak Kebanting dengan Mulan Jameela, Intip Gaya Selvi Ananda saat Foto Bareng Istri Ahmad Dhani, Santuy Pakai Dress Harga Rp 9 Juta