Find Us On Social Media :

Yuk Ikutan Komunitas ERHA Bright Friends Forever, Bisa Menangkan Ratusan Juta hingga Jadi Talent ERHA!

By Yussy Maulia, Kamis, 8 Juni 2023 | 11:36 WIB

Bright Friends Forever, komunitas dari ERHA ULTIMATE BRIGHTENING. yang ajak kamu untuk bersinar bersama.

Grid.ID – Tak hanya menyediakan program treatment untuk perawatan kulit, ERHA ULTIMATE BRIGHTENING. kini mengajak masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda dan mahasiswa, untuk bersinar dari luar dan dalam melalui komunitas Bright Friends Forever (BFF).

Komunitas tersebut menjadi wadah bagi para BFF untuk mendapatkan wawasan dan pengalaman baru yang dapat meningkatkan kualitas diri.

Sebagai bagian dari BFF, kamu akan memperoleh beragam benefit, mulai dari kelas online dengan topik self-development yang menarik, kelas olahraga bersama yang bisa diikuti secara offline dan online, serta kesempatan untuk mengikuti acara Bigbang Event BFF Gathering.

Selain itu, peserta BFF juga memiliki kesempatan untuk memenangkan grand prize berupa treatment gratis di ERHA selama satu tahun dengan nilai total Rp 200 juta, serta berkesempatan untuk menjadi talent ERHA!

Baca Juga: Punya Goals Kulit Sebening Kristal dan Glowing? Dapatkan Perawatan yang Tepat dengan Erha Ultimate Brightening

Buat kamu yang ingin bergabung di ERHA ULTIMATE BRIGHTENING., ikuti cara berikut.

  1. Kunjungi laman https://brightfriendsforever.co.id
  2. Upload bukti saat kamu mencoba Skin Age Detector di klinik ERHA, atau upload struk pembelian produk atau treatment di klinik ERHA
  3. Lengkapi formulir data diri

Nah, selain membentuk komunitas yang bisa bikin kamu jadi semangat untuk memiliki wajah cerah, Bright Friends Forever juga punya rangkaian kegiatan yang sangat menarik yaitu Bright Class dan Bright Body & Soul. Lengkap banget, kan?

Melalui Bright Class, kamu dan teman-teman dapat mengikuti kelas khusus yang memberikan pengetahuan seputar kulit secara mendalam. Selain itu, kamu bisa menambah personal skill serta networking.

Lain halnya dengan Bright Body & Soul, Bright Friends Forever nggak cuma ingin kamu tampak cantik dari luar namun juga cerah dari dalam untuk tubuh dan jiwamu.

Saat ini, sudah ada 40 peserta yang tergabung dalam Bright Friends Forever (BFF) Mereka merupakan mahasiswa yang berasal dari sejumlah kampus di Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Surabaya dari rangkaian kegiatan campus to campus yang diadakan ERHA ULTIMATE BRIGHTENING.

Baca Juga: Menjawab Solusi Masalah Kulit, ERHA Skincare Hadirkan Sejumlah Produk Mulai dari Mencerahkan Hingga Mengatasi Jerawat

Para Bright Friends Forever (BFF).tersebut pun sudah mencoba langsung Glow Glam Program dan Crystal clear program dari ERHA ULTIMATE BRIGHTENING. Berikut testimoni dari mereka!