Find Us On Social Media :

Jo Aram ex-Gugudan Banjir Pujian Usai Perankan Karakter Jeon So Ra di Drama Korea 'Doctor Cha'

By Christine Tesalonika, Kamis, 8 Juni 2023 | 13:49 WIB

Jo Aram ex-Gugudan

Grid.ID - Mantan anggota girl grup GugudanHyeyeon, yang mulai berpromosi dengan nama panggung barunya Jo Aram, telah benar-benar melepaskan citranya sebagai seorang idol.

Telah resmi keluar dari Gugudan pada tahun 2018, Hyeyeon yang kembali ke industri hiburan dengan nama panggung Jo Aram.

Kali ini Jo Aram menunjukkan bakatnya di dunia akting dengan terjun dalam drama Korea 'Doctor Cha' yang berperan sebagai Jeon So Ra, seorang residen bedah selama 3 tahun.

Sepanjang serial ini, Jo Aram memikat penonton dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa, penampilan yang mencolok secara visual, dan relevansinya dengan jalan cerita.

Setiap episode 'Doctor Cha' mengumpulkan peringkat tinggi, dan karakter Jo Aram meninggalkan pengaruh yang bertahan lama dengan kepribadiannya yang unik di layar.

Visualnya yang mencolok dan penampilannya yang cantik mengukuhkan statusnya sebagai bintang yang sedang naik daun, berhasil memikat pemirsa di sepanjang serial ini.

Namanya mulai naik daun, Jo Aram berterima kasih atas dukungan dan cinta yang sudah ia dapatkan melalui drakor hits tersebut.

"Saya sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan yang telah saya terima, dan saya menghargai setiap momen dari perjalanan yang berharga ini," ujar Jo Aram yang dikutip dari Allkpop pada Kamis (6/8/2023).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah terlibat dalam proses syuting drama Korea 'Doctor Cha'.

"Rasanya baru kemarin ketika kami mulai syuting tahun lalu, tapi itu sudah berakhir. Merupakan suatu kehormatan untuk mengerjakan 'Doctor Cha' dengan sutradara, penulis, dan talenta, pemain dan kru, dalam lingkungan yang begitu menyenangkan," ujar Jo Aram.

Jo Aram juga mengucapkan sebuah permohonan agar para penggemar terus mendukung dirinya.