Find Us On Social Media :

ASTAGFIRULLAH! Bocah SD Ini Kepergok Curi Uang Buat Berhubungan Seks Bertiga dengan Temannya, Ternyata Bermula dari Ini

By Grid., Kamis, 8 Juni 2023 | 20:20 WIB

ilustrasi berhubungan intim

Grid.ID - Publik baru-baru ini dibuat syok dengan kisah yang disampaikan oleh Kriminolog Anak dari Universitas Indonesia (UI), Haniva Hasna.

Diu mana Haniva Hasna membagikan kisah soal kenakalan anak zaman sekarang.

Mulanya, Haniva Hasna mengaku sempat menangani pasiennya yang merupakan seorang bocah SD.

“Ini yang horor, ada seorang anak masih SD tapi dia sudah melakukan hubungan seksual bertiga, dan itu anak perempuan, anak perempuannya yang mau," kata dia dikutip TribunnewsBogor.com dari tayangan YouTube Macan Idealis, Rabu, 7 Juni 2023.

Menurutnya, hal itu ia ungkapkan bukan untuk menakut-nakuti.

Namun, untuk dijadikan pengalaman bagi setiap orang tua untuk.

Menurutnya, bocah tersebut masih duduk di kelas 4 Sekolah Dasar.

Ia menceritakan, kasus ini mulai terungkap setelah orang tua sang anak heran dengan tingkah anaknya yang kerap mencuri uang di rumahnya sendiri.

“Jadi gini, waktu itu ada seorang ibu yang datang mengadukan anaknya, anaknya bermasalah. Anaknya ini suka mencuri, nah ketika anak mencuri itu kan sudah ke arah kriminal.

Lalu si ibu itu bilang, anak saya suka mencuri, apa yang harus dilakukan? Saya tanya dulu apa yang ibu sudah lakukan, biar apa yang saya sampaikan gak mubazir,” terang Haniva Hasnah.

Padahal, kata dia, hal itu bisa merembet ke arah yang lebih berbahaya.

Baca Juga: Viral Kisah Miris! Nenek Umur 70 Tahun Jadi PSK di Jakarta, Pelanggannya Ternyata Bocah SD yang Bayar Jasanya dengan Duit Segini