Find Us On Social Media :

Bukan Tak Dibayar, Eks Karyawan Tasyi Athasyia Ternyata Buat Pernyataan Bohong, Sudah Disuruh Ambil Gaji tapi Tak Datang

By Citra Widani, Jumat, 9 Juni 2023 | 07:45 WIB

Karyawan Tasyi Atasyia minta maaf telah coreng nama baik sang mantan bos usai mengeluh gajinya tak dibayar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Karyawan Tasyi Atasyia, Risty yang belakangan membuat unggahan soal sang mantan bos akhirnya muncul kembali dengan video klarifikasi. 

Sebagaimana diketahui bahwa awalnya Risty koar-koar di Instagram soal mantan bos Tasyi Atasyia tak memberinya gaji terakhir sebelum keluar dari pekerjaan. 

Nyatanya, Risty lah yang justru membuat pernyataan bohong karena pihak Tasyi Atasyia sudah menghubunginya untuk mengambil gaji, namun diabaikan. 

Risty pun mengakui bahwa dirinya yang salah dalam hal ini karena selain membuat cerita palsu, ia juga telah keluar dari pekerjaan tanpa ijin. 

"Aku Risty, aku yang kemarin membuat postingan soal cerita gaji yang ditahan."

"Aku jujur bener bener minta maaf atas kekhilafan aku karena aku ga cerita secara transparan di media sosial penyebab dari masalah yang sebenarnya."

"Aku tidak keluar dengan baik baik karena aku tidak pamit dulu.

"Nah setelah keluar itu, pihak kak Tasyi udah nyuruh aku datang ke rumah untuk ambil gaji."

"Jadi maaf banget aku motong cerita padahal timnya kak Tasyi udah nyuruh aku kerumah untuk ambil gaji, cuman aku yang gak dateng," ujar Risty, dikutip dari YouTube Reel, Jumat (9/6/2023). 

Sudah Saling Follow

Risty ternyata sudah saling follow Instagram Tasyi Athasyia.