Find Us On Social Media :

Gubuk Cinta Pembawa Bencana, Kakek 75 Tahun Ditemukan Tewas Tanpa Celana Setelah Mantap-mantap, Ternyata Sempat Alami Hal Ini

By Grid., Senin, 12 Juni 2023 | 09:45 WIB

Nasib tragis menimpa seorang kakek berusia 75 tahun setelah menyewa seorang Pekerja Seks Komersial (PSK).

Grid.ID - Nasib tragis menimpa seorang kakek berusia 75 tahun setelah menyewa seorang Pekerja Seks Komersial (PSK).

Lebih menghebohkan lagi, kakek berinisial LT itu tewas dalam kondisi setengah telanjang.

Jasad kakek 75 tahun itu kemudian ditemukan oleh warga yang melintas.

Sebelum tewas, LT sempat kejang-kejang setelah berhubungan badan dengan sang PSK sewaannya.

Kakek LT tewas dalam kondisi setengah telanjang di sebuah gubuk, di jalan Mekar Jaya Indah Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Saat ditemukan, warga Kecamatan Mandonga, Kota Kendari itu, hanya mengenakan baju kaus berkerah.

Belakangan diketahui, pria yang berprofesi sebagai tukang batu itu sempat mengalami kejang usai berhubungan badan dengan pekerja seks komersial (PSK) berinisial LN (43).

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi membenarkan kejadian tersebut.

Fitrayadi menjelaskan, petugas piket kepolisian mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukan mayat tanpa identitas sekitar pukul 09.15 Wita.

"Keterangan saudari LN awalnya sekitar pukul 08.00 Wita, ada seorang laki-laki yang hendak memesan perempuan untuk berhubungan badan.

Baca Juga: Viral Kisah Miris! Nenek Umur 70 Tahun Jadi PSK di Jakarta, Pelanggannya Ternyata Bocah SD yang Bayar Jasanya dengan Duit Segini

Setelah itu saksi tersebut menemani korban tersebut di sebuah gubuk di depan hotel lorong Pura Agung Jalan Mekar Jaya Indah kota Kendari dengan maksud berhubungan badan," kata Fitrayadi dalam keterangan tertulisnya.