Find Us On Social Media :

Aroma Memikat K dan Q dari Dolce & Gabbana, Wangi Raja dan Ratu Simbol Gairah dan Kekuasaan

By Grid., Senin, 12 Juni 2023 | 13:05 WIB

Aroma Memikat K dan Q dari Dolce & Gabbana, Wangi Raja dan Ratu Simbol Gairah dan Kekuasaan

Grid.ID - Dolce & Gabbana kembali memperkenalkan sepasang parfum beraroma memikat K dan Q, lengkap dengan botol bermahkota layaknya Raja dan Ratu.

Parfum K dan Q digambarkan sebagai wangi raja dan ratu simbol gairah dan kekuasaan bak di negeri dongeng.

K dan Q by Dolce & Gabbana dibuat menyerupai dongeng kontemporer yang dibintangi dua model karakter dengan kepribadian kuat, Linda Helena dan Diego Villarreal.

Diabadikan oleh lensa Steven Klein, parfum keluaran terbaru ini menggambarkan pria dan wanita modern yang menentukan dan menemukan kehidupan mereka sendiri, layaknya Raja dan Ratu.

Q memiliki aroma yang penuh gairah dan energi, serta kekuatan dan rayuan yang didedikasikan untuk wanita yang memiliki keberanian dan tekad yang kuat bak ratu modern.

Q diracik oleh pembuat parfum Daphne Bugey dan dibuat di Italia menggunakan bahan baku berkualitas tinggi secara eksklusif dan dipilih sesuai kriteria wangi lembut.

Eau de Parfum ini memiliki aroma woody dan fruity, aroma dasarnya dibuka dengan Lemon Sisilia Italia dan blood orange khas Italia yang segar, ditambah keharuman kelopak melati.

Selain aroma segar, Q juga menghadirkan kesan manis dan lezat dari ceri merah yang dipadukan dengan wangi Heliotrope yang lembut.

Mirip dengan karakter aroma K, parfum yang satu ini juga menonjolkan aroma kayu cedar yang sensual, diperkuat oleh sentuhan musk yang halus.

Selain wanginya yang unik, bentuk botol kaca yang menonjol juga menambah kesan glamor-nya.

Baca Juga: Jalani Bisnis Parfum, Hesti Purwadinata Ternyata Punya Ratusan Koleksi Parfum dari yang Mahal hingga Murah

Botol kaca geometris dengan hiasan mahkota agung berwarna emas dan merah ceri di atasnya terinspirasi dari karakter wewangian yang terkandung di dalamnya.