Find Us On Social Media :

Cedera Bahu Cukup Parah, Johnny NCT Tunda Aksi Panggung DJ di Jakarta dan Bali

By Christine Tesalonika, Selasa, 13 Juni 2023 | 08:51 WIB

Potret kece Johnny NCT di acara Met Gala 2022

Grid.ID - Johnny NCT akan istirahat dari semua kegiatan untuk sementara waktu karena masalah kesehatan.

Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu member boy grup NCT, Johnny Suh.

Melalui pernyataan resmi pada Senin (12/6/2023), SM Entertainment mengabarkan bahwa Johnny akan istirahat dari seluruh kegiatan untuk sementara waktu dikarenakan masalah kesehatan, yang dilansir dari Allkpop.

Diketahui Johnny mengalami cedera pada bahu sebelah kanan pada saat syuting konten terbaru.

"Halo, kami ingin menginformasikan kepada para penggemar mengenai cedera anggota NCT, Johnny.

Pada malam tanggal 11 Juni, saat syuting konten, Johnny menabrak pintu studio dengan bahu kanannya dan terluka, dan dia segera dibawa ke rumah sakit untuk pertolongan pertama dan pemeriksaan menyeluruh.

Sebagai hasil dari pemeriksaan, area klavikula (tulang selangka) kanan retak, dan staf medis menyarankan agar penyangga untuk memperbaiki area tersebut harus dipakai dan gerakan harus diminimalkan sampai pemulihan.

Oleh karena itu, Johnny berencana untuk menangguhkan semua jadwalnya untuk sementara waktu dan fokus pada perawatan dan pemulihan.

Kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat para penggemar khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini. Kami akan menempatkan perawatan artis sebagai prioritas utama kami, mendukung Johnny agar dia dapat fokus pada pemulihannya, dan melakukan yang terbaik agar dia dapat bertemu penggemar dalam keadaan sehat kembali. Terima kasih." tulis SM Entertainment yang dikutip dari Allkpop pada Selasa (13/6/2023).

Seperti yang diketahui, Johnny Suh akan mengadakan sebuah pertunjukkan sebagai seorang DJ di Indonesia pada pekan depan.

Baca Juga: NCTzen Siap-siap! Johnny Suh Bakal Sapa Penggemar sebagai DJ di Jakarta Bulan Ini