Find Us On Social Media :

Kesehatan Memburuk, Jennie BLACKPINK Tinggalkan Panggung di Tengah Konser BORN PINK di Melbourne

By Christine Tesalonika, Selasa, 13 Juni 2023 | 10:21 WIB

Jennie BLACKPINK puncaki brand reputasi idol wanita Desember 2022

Grid.ID - Jennie BLACKPINK tinggalkan panggung di tengah konser di Melbourne, YG Entertainment rilis pernyataan resmi terkait kesehatan sang idol.

Dilansir dari Soompi, pada 11 Juni 2023 lalu, pada malam kedua konser "BORN PINK" BLACKPINK di Melbourne, Jennie tiba-tiba meninggalkan panggung di tengah konser karena kesehatannya.

Konser tersebut pun tetap berjalan sampai akhir acara tanpa Jennie BLACKPINK.

Pada hari yang sama, Jennie juga tidak terlihat saat soundcheck untuk konser tersebut. 

Rosé pun menjelaskan bahwa Jennie sedang tidak enak badan dan sedang beristirahat untuk menyimpan kekuatannya untuk pertunjukan malam itu.

Pada malam setelah kejadian tersebut, YG Entertainment pun menuliskan sebuah pernyataan terkait kesehatan Jennie BLACKPINK.

"Halo, ini YG Entertainment.

Dengan menyesal kami informasikan bahwa selama penampilan BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] IN MELBOURNE pada 11 Juni (hari ini), Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilan karena kondisinya yang memburuk.

Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan mereka untuk BLACKPINK dan mereka yang menghadiri acara tersebut. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda dalam situasi ini.

Jennie menyatakan tekadnya yang kuat untuk melanjutkan penampilan hingga akhir.

Namun, mengikuti saran medis di lokasi, kami segera mengambil tindakan untuk memastikan dia mendapatkan istirahat dan stabilitas yang cukup.

Baca Juga: Sempat Heboh Gegara Bintangi The Idol, Jennie BLACKPINK Dikabarkan Mau Join Series karena Keinginan Sendiri