Find Us On Social Media :

KRONOLOGI Siswi SMP di Mojokerto Dibunuh Teman Gara-gara Tagih Iuran Kelas, Jasad Korban Diperkosa 2 Kali Lalu Dimasukkan Karung

By Grid., Rabu, 14 Juni 2023 | 10:51 WIB

Siswi SMP di Mojokerto Dibunuh Teman Gara-gara Tagih Iuran Kelas

Grid.ID - Pembunuhan siswi SMP di Mojokerto bikin heboh lantaran pelaku adalah teman sekelas korban sendiri.

Pelaku bocah SMP tega membunuh temannya, AE (15) dengan cara keji dan membuang jasadnya pakai karung.

Lebih mengenaskan lagi, jasad korban ternyata sempat diperkosa 2 kali sebelum dibuang.

Dikabarkan bahwa korban, AE telah menghilang sejak sebulan lalu, yakni sejak 15 Mei 2023.

Namun kemudian jasadnya ditemukan dalam kondisi terbungkus karung putih di parit persis di bawah perlintasan kereta api, Dusun Karangnongko, Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, sekitar pukul 00.30 WIB dini hari pada Selasa (13/6/2023).

Sedangkan, dua pelaku yang diduga membunuh korban yakni AB (15) dan AD atau NA (19) ditangkap di rumahnya, pada Senin (12/6) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, kedua pelaku diduga melakukan pembunuhan pada malam saat korban dikabarkan menghilang seusai pamit pergi ke pasar malam.

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Bambang Tri Sutrisno menjelaskan pelaku membuang jasad korban yang lokasinya jauh dari pemukiman.

"Kita menangkap pelaku sore itu dan ada info jika jasad korban sengaja dibuang dibungkus karung di parit dekat rel kereta api. Kejadian pembunuhan itu sejak korban dikabarkan menghilang," jelasnya, Selasa (13/6/2023).

Tim forensik Polda Jatim saat ini melakukan autopsi terhadap jasad korban di kamar jenazah RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Hasil autopsi ini diperlukan untuk memastikan penyebab korban meninggal dibunuh.

Baca Juga: MOTIF Bocah SMP di Mojokerto Bunuh Teman Sekelas, Jasad Korban Dimasukkan Karung dalam Kondisi Mengenaskan