Find Us On Social Media :

Netizen Auto Iri! Sejak Berkencan dengan Lim Ji Yeon, Lee Do Hyun Tak Lagi Lakukan Hal Ini Sendiri

By Christine Tesalonika, Rabu, 14 Juni 2023 | 11:09 WIB

Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun puncaki daftar aktor drama paling populer edisi April 2023.

Grid.ID - Lee Do Hyun ungkap perbedaan saat dirinya menjalin hubungan dengan Lim Ji Yeon.

Seperti yang diketahui pada bulan April 2023 lalu, hubungan asmara antara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon telah dibongkar oleh Dispatch.

Sejak saat itulah, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon mulai terbuka dengan kisah asmaranya tersebut.

Baru-baru ini melalui sesi wawancara terbarunya,  Lee Do Hyun mengungkapkan perasaannya go public dengan Lim Ji Yeon.

Awalnya ia merasa terbebani dengan tersebar luasnya hubungan asmara dirinya dengan Lim Ji Yeon.

Pasalnya saat itu, ia baru saja memulai syuting untuk drama yang baru saja ia selesaikan yang berjudul 'The Good Bad Mother'.

"Awalnya aku merasa terbebani dengan go public. Beritanya pertama kali keluar saat aku syuting 'The Good Bad Mother.' Aku jadi merasa bersalah. Tapi untungnya para sunbaenim dan kru memahaminya. Aku juga berterimakasih atas dukungan banyak orang." ungkap Lee Do Hyun yang dikutip dari akun Instagram @coppamagz pada Rabu (14/6/2023).

Ditanya apakah ada perbedaan setelah berkencan dengan Lim Ji Yeon, jawaban Lee Do Hyun justru membuat banyak netizen iri.

"Tidak ada perbedaan tertentu. Tapi dulu aku banyak ngobrolnya sama anjing, sekarang tidak lagi. Omonganku ada yang merespon. Ada orang yang memberi respon." ungkap Lee Do Hyun.

Tak hanya sampai di situ, Lee Do Hyun juga membeberkan respon dari Lim Ji Yeon saat tahu sang kekasih memiliki banyak adegan skinship dengan lawan mainnya, Ahn Eun Jin dalam drakor 'The Good Bad Mother'.

"Meski begitu, aku tidak terlalu memikirkannya. Dia sendiri juga seorang aktris, jadi kami sudah saling memahami adegan seperti itu memang dibutuhkan untuk projectnya." beber Lee Do Hyun.

Baca Juga: Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya, Lee Do Hyun Ungkap Ingin Daftar Wajib Militer Tahun Ini