Find Us On Social Media :

Usai Enam Tahun Menjalin Kisah Asmara, Hubungan Jo Dong Hyuk dan Atlet Voli Han Song Yi Kandas di Tengah Jalan

By Christine Tesalonika, Kamis, 15 Juni 2023 | 12:39 WIB

Aktor Jo Dong Hyuk dan atlet bola voli Han Song Yi dikonfirmasi putus usai 6 tahun menjalin kisah asmara

Grid.ID - Aktor Jo Dong Hyuk dan pemain bola voli Han Song Yi dikonfirmasi telah putus usai enam tahun menjalin kisah asmara.

Hal tersebut diketahui melalui pernyataan dari MK Sports pada 14 Juni lalu, yang menyatakan bahwa Jo Dong Hyuk dan Han Song Yi telah putus.

Menyusul informasi tersebut, perwakilan dari agensi Jo Dong Hyuk, J FLOW Company pun mengonfirmasi bahwa benar keduanya telah berpisah usai menjalin hubungan asmara selama 6 tahun.

"Memang benar keduanya telah putus. Waktu spesifik perpisahan mereka bersifat pribadi dan karenanya sulit untuk dibagikan." ungkap J Flow Company.

Dilansir dari Soompi pada Kamis (15/6/2023), pasangan ini pertama kali mulai berkencan pada tahun 2016 setelah membintangi acara khusus bola voli dari variety show KBS2 "Our Neighborhood Arts and Physical Education".

Kemudian mereka mengumumkan hubungan asmara keduanya pada tahun 2017 silam.

Mengetahui kabar kandasnya hubungan Jo Dong Hyuk dan atlet voli Han Song Yi, netizen pun merasa bersedih dan sayang atas hubungan yang telah lama mereka jalin.

"masih pada ngantuk palingan, yok bisa yokk di omongin lagi, cinta habis di orang lama itu rill loh takut nyesel ????????" tulis