Find Us On Social Media :

Mystic Story Umumkan Bahwa Suhyeon Billlie Bakal Hiatus karena Masalah Kesehatan

By Christine Tesalonika, Jumat, 16 Juni 2023 | 09:51 WIB

Suhyeon Billlie hiatus karena masalah kesehatan

Grid.ID - Suhyeon Billlie akan absen dari kegiatan grup sementara waktu karena masalah kesehatan.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh agensi yang menaungi Billlie, Mystic Story pada Kamis (15/6/2023).

"Artis agensi kami, Suhyeon Billlie telah menghentikan aktivitasnya karena alasan kesehatan." tulis Mystic Story melalui fan cafe milik Billlie yang dikutip dari Soompi pada Jumat (16/6/2023).

Hiatusnya Suhyeon dari seluruh kegiatan Billlie tentu saja merupakan saran dari tim medis yang mengatakan bahwa idol kelahiran tahun 2000 itu perlu istirahat sementara untuk pemulihan kesehatannya.

"Mengikuti pendapat ahli bahwa dia perlu istirahat, kami telah memutuskan untuk menghentikan sementara aktivitasnya untuk pemulihan kesehatannya.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan Suhyeon dan pemulihan cepat, dan melakukan semua yang kami bisa untuk kesehatan dan keselamatan artis kami di masa depan juga." ungkap Mystic Story.

Agensi pun meminta maaf kepada para penggemar lantaran telah membuat khawatir dengan berita yang sangat mendadak ini.

Untuk proses pemulihan Suhyeon, Mystic Story meminta para penggemar terus memberikan dukungan dan cinta untuk idol tersebut.

"Kami meminta maaf karena telah membuat penggemar khawatir dengan berita mendadak ini dan meminta dukungan kalian untuk pemulihan cepat Suhyeon." tutup Mystic Story.

Para Bellie've (sapaan penggemar Billlie) pun menyayangkan hal tersebut, dikarenakan Moon Sua yang baru saja kembali usai istirahat sementara di tengah kabar duka meninggalnya Moonbin.

Hal tersebut terlihat melalui kolom komentar di akun Instagram @coppamagz pada Jumat (16/6/2023).

Baca Juga: Moonbin Astro Dan Sua Billlie Ngaku Canggung Satu Sama Lain Padahal Bersaudara, Ini Alasannya!