Find Us On Social Media :

Losmen Bu Broto The Series Tampilkan Wajah Pemain Baru, Terungkap Alasan Putri Marino dan Maudy Ayunda Absen!

By Novita, Jumat, 16 Juni 2023 | 19:30 WIB

Press conference Losmen Bu Broto The Series, Yogyakarta.

Grid.ID - Setelah sukses merilis filmnya di tahun 2021, Losemen Bu Broto hadir dalam bentuk serial (Series).

Losemen Bu Broto the Series akan menghadirkan beberapa wajah baru.

Beberapa wajah baru yang hadir dalam Losemen Bu Broto the Series adalah Ayushita, Febby Rastanty, Wulan Guritno, Sisca Jkt46, dan Augie.

Ayushita dan Febby Rastanty akan menggantikan peran Mbak Pur dan Jeng Sri yang sebelumnya diperankan oleh Putri Marino dan Maudy Ayunda.

Lantas apa alasan Putri Marino dan Maudy Ayunda absen dalam proyek Losmen Bu Broto the series?

Robert Ronny selalu eksekutif produser Losmen Bu Broto the series mengungkap alasan Putri Marino dan Maudy Ayunda tak lagi terlibat.

“Semua ada kesibukan masing-masing, bahkan orang di balik layar ada yang tidak lagi terlibat,” ungkap Robert Ronny dalam press conference Losmen Bu Broto di meeting room lt.9 Grand Rohan Hotel, Yogyakarta (16/6/2023).

Absennya dua artis ternama itu juga tak lepas dari adanya proyek yang sedang digarap.

“Karena waktu itu Putri Marino sudah komit karena senang dengan hasil film sebelumnya, tapi ternyata dia dan Maudy Ayunda ada proyek lain juga,” ungkapnya.

Kendati begitu bukan berarti tak ada upaya untuk mengumpulkan kembali para pemain film Losmen Bu Broto dalam periode produksi yang lebih panjang ini.

Baca Juga: 'Losmen Bu Broto' Representasikan Beberapa Aspek Kebudayaan, Sandiaga Uno Percaya Film Bisa Promosikan Pariwisata Indonesia