Find Us On Social Media :

Mengenal Terapi Keratin, Perawatan yang Tak Hanya Meluruskan tapi Juga Menutrisi Rambut

By ADV PI, Sabtu, 17 Juni 2023 | 13:24 WIB

Produk terapi keratin Pikaru.

GRID.ID – Memiliki rambut lurus, sehat, serta berkilau merupakan dambaan banyak wanita. Pasalnya, rambut yang lurus dapat memberi kesan tampilan agar tampak lebih elegan dan rapi. Selain itu, rambut lurus dinilai lebih mudah ditata dan diatur.

Salah satu metode meluruskan rambut yang populer adalah terapi keratin. Jenis perawatan yang satu iniberfokus pada pembentukan protein pada rambut.

Oleh karena fokus tersebut, terapi keratin punya manfaatmenutrisi rambut. Dengan demikian, perawatan ini dapat memperbaiki rambut yang rusak, sekaligus mengembalikan kekuatan, serta kelembutan alami pada rambut.

Dengan berbagai kelebihan itu, tak heran bila perawatan keratin lebih populer dan menjadi pilihan banyak orang ketimbang metode pelurusan rambut lainnya, seperti smoothing

Untuk diketahui, smoothingmerupakan teknik meluruskan rambut dengan menggunakan produk perawatan atau bahan kimia yang mengandung bahan aktif pelurus. Jika tidak dilakukan dengan tepat, smoothing justru dapat membuat rambut menjadi kemerahan, kering, serta kusam. Dalam kasus yang berat, bukan tak mungkin rambut menjadi rusak.

Saat ini, terdapat banyak produk terapi keratin yang tersedia di pasaran. Jasa perawatan keratin bisa didapatkan pada salon-salon di Indonesia.

Nah, saat ini, perawatan tersebut juga bisa dilakukan sendiri di rumah. Kamu hanya perlu menggunakanPikaru Keratin Anti Frizz. Produk ini mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan untuk meluruskan rambut, seperti, keratin, protein, serta 90 persen argan oil.

Owner Pikaru Keratin Anti Frizz Bellyvi Elysee mengatakan, Pikaru Keratin Treatment dapat meluruskan rambut selama 3 hingga 4 bulan dalam satu kali pemakaian. Produk ini juga dapat menyehatkan, memberikan kilau, dan melembutkan rambut yang bermasalah atau rusak.

“Keratin Anti Frizz dapat mengembalikan kandungan keratin yang hilang pada rambut akibat proses stylingcoloringbleaching, serta smoothing,” kata Bellyvi dalam siaran tertulis yang diterima Grid.ID, Senin (29/5/2023).

Kata Bellyvi, Pikaru Keratin Anti Frizz sendiri dapat membuat rambut tetap sehat, lembut, lurus alami, serta berkilau.

Mudah digunakan di rumah

Terkait dengan perawatan sendiri di rumah, Bellyvi menjelaskan bahwa penggunaan Pikaru Keratin Anti Frizz cenderung mudah. Terlebih, Pikaru memiliki tekstur yang tergolong cair dan hampir menyerupai serum. Ini membuat Pikaru mudah meresap ke dalam helai rambut. Berikut cara menggunakan Pikaru.