Find Us On Social Media :

10 Hotel Mewah Terbaik di Jakarta yang Nyaman untuk Staycation

By Sheila Respati, Minggu, 18 Juni 2023 | 13:39 WIB

Ilustrasi kamar hotel.

Grid.ID - Jika berpikir berlibur di Jakarta bukan hal yang menyenangkan, berarti kamu belum mencoba semua aktivitas menarik yang ada di Ibu Kota Indonesia ini.

Selain berkunjung ke lokasi wisata, salah satu kegiatan seru yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu libur di Jakarta adalah dengan staycation di hotel-hotel mewah yang terletak di berbagai lokasi strategis.

Seperti diketahui, Jakarta sebagai kota metropolitan dilengkapi dengan banyak fasilitas unggulan, termasuk hotel bintang lima.

Bagi kamu yang ingin staycation sembari menikmati fasilitas kelas atas yang ada di Ibu Kota, berikut 10 hotel yang bisa memberi pengalaman tak terlupakan.

1. Grand Hyatt Jakarta

Berbicara tentang hotel mewah dengan fasilitas unggulan di Jakarta, nama Grand Hyatt Jakarta jelas tidak bisa dilewatkan.

Pasalnya, hotel tersebut tidak hanya menawarkan kamar dengan furnitur mewah, tetapi juga fasilitas rekreasi yang lengkap, mulai dari kolam renang hingga pusat kebugaran berteknologi tinggi.

Grand Hyatt Jakarta terletak di kawasan strategis di pusat kota, yakni Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan tak jauh dari pusat perbelanjaan kelas atas, seperti Grand Indonesia serta Plaza Indonesia.

2. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Hotel Indonesia Kempinski adalah hotel bintang 5 pertama yang dibangun di Jakarta. Hotel ini terletak tepat di seberang Bundaran HI.

Sebagai hotel kelas atas, Hotel Indonesia Kempinski menawarkan layanan dan fasilitas mewah, seperti spa, restoran, dan galeri seni.

Berkat itu, Hotel Indonesia Kempinski menjadi salah satu hotel di Jakarta yang menawarkan pengalaman staycation yang unik. Hotel