Find Us On Social Media :

Bak Final Destination, Pria Ini Nyaris Jadi Korban di Kapal Selam yang Kini Hilang Saat Menjelajahi Bangkai Titanic

By Irene Cynthia, Selasa, 20 Juni 2023 | 09:05 WIB

David beruntung tak jadi salah satu penumpang kapal selama yang hilang saat menjelajahi Titanic

Grid.id - Beruntung. Mungkin itulah kata yang tepat untung menggambarkan kondisi pria ini.

Ia bernama David Concannon, seorang pengacara yang hobi menyelam sekaligus berpetualang dan seharusnya menjadi salah satu penumpang OceanGate Expeditions.

OceanGate Expeditions merupakan kapal selam nahas yang hilang di perairan Newfoundland, Kanada, saat menjelajah ke bangkai Titanic pada Senin (19/6/2023) kemarin.

Hingga kini, kapal selam ini berisi lima orang ini belum ditemukan.

Melansir dari Mirror.co.uk, David menulis di pesan media sosialnya bahwa ia seharusnya ikut bergabung ke kapal selam tersebut.

Namun bak film Final Destination, David sangat beruntung lantaran ia tak jadi berangkat.

Ia menuliskan bahwa seorang kliennya mendadak menghubunginya untuk keperluan yang mendesak sehingga David membatalkan perjalanan tersebut.

"Hai semuanya, seperti postinganku di minggu lalu, aku seharusnya berada di ekspedisi Titanic ini namun aku harus membatalkannya di saat terakhir karena panggilan mendadak dari klien," tulisnya.

David menyebutkan bahwa ia juga dimintai bantuan terkait kasus tersebut.

Ia juga meminta agar orang-orang berhenti menghubunginya terlebih dahulu agar ia bisa fokus untuk membantu penyelamatan OceanGate.

"Semalam, aku dihubungi dan dimintai bantuan untuk ikut membantu dalam pencarian dan keselamatan para penumpang di kapal selam itu. Aku setuju untuk melakukannya,"

Baca Juga: Satu Dunia Kena Tipu! Bukan Titanic, Inilah Kisah Kapal Pesiar Paling Tragis yang Disebut Sebagai Bencana Maritim Terbesar Sepanjang Sejarah, Misteri di Baliknya Kini Terungkap