Find Us On Social Media :

Akan Jalani Wamil di Bagian Band Militer, Kim Min Jae Sebut 'Dr. Romantic 3' Jadi Proyek Terakhir Tahun Ini

By Christine Tesalonika, Selasa, 20 Juni 2023 | 13:37 WIB

Kim Min Jae singgung perihal wajib militer yang akan ia jalani pada tahun 2023

Grid.ID - Berakhirnya drama 'Dr. Romantic 3', Kim Min Jae dikonfirmasi akan segera jalani wajib militer tahun ini.

Informasi tersebut rupanya secara mendadak dispill oleh pemeran Kim Sabu atau Han Suk Kyu yang secara tidak sengaja mengungkapkan rencana Kim Min Jae untuk mendaftar ke wajib militer.

"Ketika saya bertemu Kim Min Jae selama Musim 1, ada titik di mana saya mengatakan kepadanya, 'Cepat, dan pergi ke militer,' tapi dia akan pergi ke militer pada bulan Juli." ujar Han Suk Kyu yang dikutip dari Soompi pada Selasa (20/6/2023).

Mendengar spoiler yang dilontarkan oleh lawan mainnya tersebut, Kim Min Jae pun terlihat kaget dan bingung. Pasalnya, aktor tersebut belum mengumumkan jadwal bahwa dirinya akan mendaftarkan wajib militer kepada para penggemar.

"Saya pikir ini akan menjadi proyek terakhir saya di usia 20-an." ujar Kim Min Jae.

Menindaklanjuti pengumuman yang mengejutkan tersebut, Kim Min Jae pun mengklarifikasi bahwa dirinya belum mendaftarkan diri dan kemungkinan akan menjalankan wajib militer dalam tahun ini.

"Saya tidak mendaftar pada bulan Juli dan tanggalnya belum ditentukan. Saya pikir saya akan pergi (ke militer) dalam tahun ini." lanjut Kim Min Jae.

Diketahui bahwa aktor kelahiran tahun 1996 tersebut akan mendaftarkan diri untuk bertugas di band militer. Adapun alasannya karena dirinya ingin mengembangkan diri selama proses wamil tersebut.

"Saya pikir saya perlu lebih banyak waktu untuk mempelajari hidup saya. Saya menantikannya karena saya yakin ini akan menjadi waktu pengembangan diri yang berharga." ungkap Kim Min Jae.

"Saya pikir saya akan sangat senang jika saya dapat melakukan wajib militer sambil bermusik. Saya percaya ini akan menjadi saat yang luar biasa jika saya dapat mempelajari sesuatu yang berhubungan dengan karier saya dan menghabiskan waktu bersama teman-teman. Namun, saya mungkin ditolak dari band militer." lanjut Kim Min Jae.

Baca Juga: Terjadi Tragedi Tragis Dekat Lokasi, Fan Meeting Kim Min Jae Dibatalkan, Begini Pernyataan Resmi Agensi

Seperti yang diketahui, Kim Min Jae sudah membintangi ketiga musim "Dr. Romantic", tentu saja dirinya selalu mendapatkan pertanyaan seputar 'apakah dia akan menerima tawaran untuk musim keempat yang potensial?'.