Find Us On Social Media :

Dewi Perssik Konon Bakal Naik Pelaminan untuk ke-4 Kalinya, Saipul Jamil Ungkap Keraguan atas Rencana sang Mantan Istri, Ada Apa?

By Citra Widani, Selasa, 20 Juni 2023 | 11:39 WIB

Dewi Perssik dan Saipul Jamil.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Saipul Jamil meragukan rencana Dewi Perssik dan Rully untuk naik pelaminan. 

Sebagaimana diketahui bahwa Dewi Perssik kini tengah menjalin hubungan yang cukup serius dengan seorang pilot yang juga merupakan mantan kekasih Tessa Kaunang, Rully. 

Keraguan ini muncul karena menurut Saipul Jamil kekasih Dewi Perssik saat ini, Rully bukanlah tipe ideal sang mantan istri. 

Sebagaimana diketahui bahwa Saipul Jamil merupakan mantan suami pertama Dewi Perssik yang kini masih menjalin hubungan baik dengan sang biduan. 

Baru-baru ini Saipul Jamil mengemukakan keraguannya terhadap pilihan Dewi Perssik yang konon sudah merencanakan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan Rully. 

"Kalau menurut gua nih, gua nggak mau bohong ya, ini penilaian gue, menurut gue (Rully) bukan tipenya Dewi kayaknya, mudah-mudahan gua salah ya."

"Kayaknya Dewi juga masih ragu-ragu lah, masih ada sebuah keraguan," papar Saipul Jamil, dikutip dari YouTube Seleb News, Selasa (20/6/2023). 

Saipul Jamil pun berharap jika dugaannya salah, namun ia tak menutup kenyataan bahwa menurutnya wanita yang kerap disapa Depe itu lebih suka dengan pria yang berparas khas cowok Korea sepertinya dan Angga.

"Kalau gua sih taunya tipe Dewi itu yang modelnya kayak Asia-Asia gitu, kayak gua kan Asia, Angga Asia, Korea-Korea."

"Kalau ini kan nggak ada tipe-tipenya Koreanya, nggak ada."

"Kalau menurut gua sih, ini bukan bener-bener 100 persen pilihan dia."