Find Us On Social Media :

Tak Hanya Minta Apartemen, Inge Anugrah Juga Tuntut Ari Wibowo Nafkah Rp 1 Milyar

By Ragillita Desyaningrum, Selasa, 20 Juni 2023 | 12:27 WIB

Kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Pattyona, mengungkapkan ada tiga hal yang dituntut Inge kepada Ari Wibowo, termasuk hak asuh anak dan nafkah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Sidang cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah digelar secara e-court oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/6/2023).

Adapun agenda sidang cerai adalah jawaban dari pihak Inge Anugrah.

Kuasa hukum Inge, Petrus Pattyona, mengungkapkan ada tiga hal yang dituntut Inge kepada Ari Wibowo, termasuk hak asuh anak dan nafkah.

Terkait nafkah, Inge Anugrah menuntut Ari Wibowo uang sebesar Rp 1 Miliar karena tidak pernah diberikan uang bulanan selama menikah.

"Ada 3 yang dituntut. Pertama, tentang perwalian harus ke Inge. Kedua, selama dia menikah itu, kan tidak pernah mendapat uang, maka kita menuntut jika satu bulan itu Rp 5 juta, dan mereka sudah menikah 206 bulan, maka totalnya menjadi Rp 1 miliar 30 juta," kata Petrus Pattyona kepada awak media dalam sambungan telepon, Senin (19/6/2023).

Petrus menjelaskan alasan mengapa Inge menuntut nafkah sebesar itu kepada Ari Wibowo.

Ternyata ini dikarenakan kliennya telah berhenti bekerja sejak melahirkan anak pertamanya sehingga Inge tidak punya penghasilan.

Oleh karena itu, perjanjian pra-nikah yang sebelumnya sempat disepakati sangat merugikan bagi Inge Anugrah.

"Karena masalah pisah harta itu kalau dua-duanya bekerja, kan? Yang satu kan hanya full sebagai mengabdi, kecuali dia mengabdi dan dikasih duit, baru menghasilkan, penghasilan, kan. Itu masalahnya di situ," jelas Petrus Pattyona.

"Jadi kalau misalnya Inge bekerja, dia pasti punya uang. Selama ini kan harusnya Ari kasih duit dong. Seharusnya begitu," sambungnya.

Baca Juga: Bantah Inge Anugrah Ngekos, Ari Wibowo Justru Sebut Mantan Istri Masih Tinggal di Rumahnya dan Kecipratan Fasilitas Mewah Ini