Find Us On Social Media :

Dituduh Selingkuh, Pihak Inge Anugrah Akan Siapkan Strategi Lawan Ari Wibowo di Sidang Cerai

By Ragillita Desyaningrum, Selasa, 20 Juni 2023 | 14:17 WIB

Kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Pattyona, membantah adanya isu orang ketiga dalam rumah tangga kliennya dan Ari Wibowo.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Pattyona, membantah adanya isu orang ketiga dalam rumah tangga kliennya dan Ari Wibowo.

Sebelumnya, pihak Ari Wibowo memang memasukkan soal adanya orang ketiga yang menyebabkan perceraian.

"Itu nggak ada (soal orang ketiga), pihak ketiga itu nggak ada itu," tegas Petrus Pattyona kepada awak media melalui sambungan telepon, Senin (19/6/2023).

"Kita bantah, kita tolak bahwa itu nggak ada," tambahnya, tegas.

Menurut Petrus, jika ingin membuktikan hal tersebut, pihak Ari Wibowo harusnya sudah membawa saksi yang membenarkan adanya pihak ketiga.

"Kecuali dia bisa bawa saksi yang menerangkan bahwa terjadi suatu kejadian, dan itu kan tidak ada," ujar Petrus Pattyona.

Namun, Petrus sendiri mengaku telah menyiapkan strategi apabila pihak Ari Wibowo membawa saksi soal adanya orang ketiga.

"Oh nanti. Kita lihat dulu dari mereka menyiapkan berapa saksi dan kita mau membantah dan meng-counter-nya seperti apa kan kita lihat kesaksian mereka dulu," paparnya.

Sementara itu, sidang cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah hingga saat ini masih berlangsung.

Pada Senin (19/6/2023), Pengadilan Negeri Selatan kembali menggelar sidang secara e-court dengan agenda jawaban dari pihak Inge Anugrah.

Baca Juga: Bantah Inge Anugrah Ngekos, Ari Wibowo Justru Sebut Mantan Istri Masih Tinggal di Rumahnya dan Kecipratan Fasilitas Mewah Ini