Find Us On Social Media :

Stylo Indonesia Gelar Stylo Studio Workshop Fashion Bertema Tampil Profesional dengan Penerapan Dres Code yang Tepat

By Annisa Suminar, Selasa, 20 Juni 2023 | 16:54 WIB

Para peserta workshop dibantu menemukan warna busana yang cocok sesuai warna kulit.

Grid.id - Melalui Stylo Studio, Stylo Indonesia gelar acara workshop fashion bertemakan Tampil Profesional dengan Penerapan Dres Code yang Tepat. 

Acara ini telah sukses dilaksanakan di Tokopedia Tower pada Senin (19/06) lalu. 

Sebagai informasi, Stylo Studio Workshop ini dibuat secara khusus untuk tim Corporate Affairs Tokopedin.

Tentunya dengan tujuan untuk menambah wawasan mengenai cara berpakaian untuk menghadiri berbagai kesempatan berbeda sebagai seorang profesional.

Materi workshop ini dipersiapkan dan disampaikan oleh Idho Nugroho, M.I.Kom sebagai Head of Fashion Beauty Grid Network Kompas Gramedia sekaligus Founder & Chief Editor Stylo Indonesia.

Berbekal pengalaman 14 tahun sebagai fashion stylist dan editor, Idho menyampaikan betapa pentingnya berbusana sesuai konteks dalam dunia profesional.

Workshop yang diadakan di Tokopedia Tower pada Senin (19/6) ini diikuti oleh 21 peserta dari tim Corporate Affairs Tokopedia.

Idho membuka workshop dengan menjelaskan pentingnya membangun profesional branding di lingkungan pekerjaan.

Di samping karakter dan citra yang baik, menjaga penampilan tak kalah penting sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian dan posisi kita dalam karier profesional sekaligus menghargai pihak yang akan ditemui.

Penampilan yang sesuai turut melengkapi citra kita sebagai seorang profesional ketika bertemu dengan pihak lain seperti klien, partner, hingga pemangku kepentingan.

Di antaranya materi yang disampaikan mulai dari jenis-jenis dress code profesional, memilih warna busana sesuai warna kulit, hingga mengenali bentuk tubuh dan tips memilih busana yang sesuai.