Find Us On Social Media :

Para Bujang THE BOYZ Akan Gelar Konser di Jakarta Pada Juli 2023, Berikut Peraturan yang Wajib Diketahui

By Christine Tesalonika, Rabu, 21 Juni 2023 | 09:29 WIB

The BOYZ

Grid.ID - Siapa yang sudah tidak sabar ingin bertemu dengan THE BOYZ?

Nah ada kabar gembira untuk para THE B (sapaan penggemar THE BOYZ) nih. THE BOYZ akan kembali menggelar konser di Indonesia tahun ini.

Konser bertajuk THE BOYZ 2ND WORLD TOUR: ZENERATION ini akan digelar di Beach City Internasional Stadium, Ancol pada 29 Juli 2023.

Dyandra Global Edutainment nantinya akan menjadi promotor yang menghadirkan THE BOYZ ke Jakarta nih Sobat Grid.

Melalui akun Instagram @dyandraglobal, konser THE BOYZ ini akan dilaksanakan pada pukul 14.30 WIB.

Dalam unggahan tersebut, Dyandra Global Edutainment memberikan informasi seputar konser THE BOYZ di Jakarta.

"THE BOYZ 2ND WORLD TOUR: ZENERATION in JAKARTAWe are excited to announce that THE BOYZ will be returning to Jakarta for their second official tour! Prepare yourself to get swoon with their marvelous performance~Mark your calendar:Saturday, July 29th, 2023 | 2.30 PMBeach City International StadiumTicketing details will be announced soon. Stay tuned on our Instagram.Proudly promoted by Dyandra Global Edutainment," tulis Dyandra Global Edutainment.

Baca Juga: Vlog Terbaru Menampilkan Topi dengan Bendera Matahari Terbit, Agensi THE BOYZ Tulis Permintaan Maaf Kepada Penggemar

Sebelumnya, THE BOYZ sendiri sudah bertandang ke Jakarta pada 11 Juli 2022 lalu di Tennis Indoor Jakarta dengan konser pertamanya yang bertajuk THE B-ZONE IN JAKARTA.

Kala itu, boy grup di bawah naungan IST Entertainment menjadi grup K-Pop pertama yang menggelar konser di Indonesia dalam dua tahun terakhir usai pandemi Covid-19.

Nah kali ini Grid.ID akan bagikan barang-barang yang wajib Sobat Grid bawa saat konser ya!