Find Us On Social Media :

Miliki Fashion Unik nan Nyentrik, Taeyong NCT Terpilih Jadi Global Ambassador Brand Ternama LOEWE, Begini Potretnya

By Christine Tesalonika, Rabu, 21 Juni 2023 | 11:49 WIB

Memiliki fashion style yang unik, Taeyong NCT terpilih jadi global ambassador brand ternama Spanyol LOEWE

Grid.ID - Taeyong NCT resmi menjadi wajah baru dari brand ternama LOEWE.

Pada 20 Juni 2023, brand LOEWE secara resmi mengumumkan bahwa Taeyong terpilih menjadi global brand ambassador untuk rumah mode mewah Spanyol tersebut.

Dilansir dari Soompi para Rabu (21/6/2023), Taeyong akan menghadiri LOEWE’s Spring/Summer 2024 Men’s Runway Show yang dijadwalkan akan diadakan selama Paris Fashion Week SS24 pada 24 Juni.

Direktur Kreatif LOEWE, Jonathan Anderson berbagi tentang Taeyong dan berharap bisa bekerjasama dengan Taeyong dalam waktu yang panjang.

Jonathan Anderson juga mengungkapkan kekagumannya dengan gaya unik yang selama ini Taeyong kenakan.

"Kami sangat senang menyambut Taeyong ke dalam keluarga LOEWE. Taeyong telah lama menjalin ikatan khusus dengan LOEWE dan selalu memadukan berbagai karya LOEWE dengan sempurna ke dalam gayanya yang unik. Kami berharap dapat bekerja dengannya karena dia adalah seorang seniman yang menonjol di berbagai bidang seperti pembuatan lagu, penampilan, dan kreasi visual." ujar Jonathan Anderson yang dikutip dari Soompi pada Rabu (21/6/2023).

Taeyong juga mengungkapkan rasa hormatnya karena terpilih menjadi global brand ambassador rumah mode mewah dari Spanyol tersebut.

Leader dari NCT itu juga mengungkapkan tertarik dengan desain unik yang selalu menjadi daya tarik dari brand LOEWE ini.

"Saya merasa terhormat dan bersyukur menjadi duta global untuk LOEWE. Sebagai penggemar lama LOEWE, saya selalu terinspirasi oleh getaran, filosofi, dan desain merek yang unik. Saya sangat menantikan perjalanan saya bersama LOEWE di masa mendatang." ungkap Taeyong.

Para penggemar yang mengetahui bahwa idol kelahiran tahun 1995 terpilih menjadi global ambassador brand LOEWE pun langsung mengungkapkan rasa bangganya.

NCTzen merasa bahwa fashion unik ala Taeyong sangat cocok dengan konsep LOEWE sendiri.

"Saya sangat bangga dengan Taeyong, raja mode kami!! terima kasih banyak loewe telah memilih dia! Taeyong dan Loewe sangat cocok!!" tulis tybubu54****.