Find Us On Social Media :

Jaga Baju Tetap Bersih dan Wangi dengan SHARP Megamouth ES-M8500XT-SA

By Fathia Yasmine, Kamis, 22 Juni 2023 | 11:24 WIB

Tumpukan pakaian bersih

Grid.ID – Mencuci baju menjadi salah satu kegiatan rumah tangga yang banyak dihindari oleh penghuni rumah, khususnya mereka yang mencuci baju menggunakan tangan.

Pasalnya, mencuci baju memerlukan waktu dan tenaga yang cukup banyak, terutama jika cucian sudah menumpuk.

Selain itu, mencuci baju juga membutuhkan ketelitian agar baju tidak rusak atau luntur, terutama baju berbahan khusus, seperti gamis, hijab, serta pakaian dalam.

Beruntung, di era modern seperti sekarang, mesin cuci menjadi solusi praktis dan efisien untuk mencuci baju.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa menggunakan mesin cuci SHARP Megamouth ES-M8500XT-SA. Mesin cuci berkapasitas 8,5 kg ini mampu membersihkan baju dengan lebih cepat, dan bersih.

Untuk merawat baju dengan bahan khusus atau hijab, kamu bisa menggunakan fitur Hijab Program yang dirancang untuk membersihkan dan merawat hijab dan baju dengan metode pencucian yang lembut dan cepat.

Khusus untuk hijab dengan bahan tertentu, pengguna bisa memanfaatkan pouch kecil yang disediakan Sharp untuk memisahkan perlengkapan ibadah seperti hijab dan mukena, dari pakaian sehari-hari saat mencuci.

Tak hanya itu, mesin cuci ini juga memiliki fitur dan spesifikasi yang mumpuni untuk digunakan sehari-hari. Berikut rinciannya.

1. Teknologi J-Tech Inverter

Mesin cuci ini dilengkapi dengan teknologi J-Tech inverter yang mampu mengatur kecepatan putar drum secara otomatis untuk menghemat konsumsi listrik hingga 42 persen.

Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan teknologi peredam bunyi yang memiliki tingkat kebisingan rendah, yakni 42 decibel (dB) untuk proses pengeringan dan 31 dB untuk proses pencucian.