Find Us On Social Media :

Berhati Malaikat, Lady Nayoan Persilahkan Syahnaz Lanjutkan Hubungan dengan sang Suami, Rendy Kjaernett Siap-siap Digugat Cerai!

By Citra Widani, Jumat, 23 Juni 2023 | 08:33 WIB

Lady Nayoan ikhlaskan Syahnaz Sadiqah bersama suaminya Rendy Kjaernett.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Lady Nayoan memilih untuk mengikhlaskan suaminya Rendy Kjaernett untuk melanjutkan hubungan dengan Syahnaz Sadiqah

Hal ini disampaikan Lady Nayoan di YouTube Dr. Richard Lee hanya sehari setelah kasus perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah terpublikasi.

Walau sakit diduakan suami, Lady Nayoan dengan berbesar hati memilih untuk mengikhlaskan Rendy Kjaernett untuk melanjutkan hubunga dengan Syahnaz. 

Ia yakin jika hubungan dengan Rendy harus segera diakhiri, dan sebentar lagi akan menggugatnya cerai ke pengadilan. 

"Ya mungkin, untuk dia sudah sampai di tujuannya ya. Kalau memang tujuannya mau sama suami saya, ya silakan."

"Saya juga sudah, bukan sudah sih, segera gugat cerai. Jadi kalo memang itu yang diinginkan, silakan," tegas Lady, dikutip dari YouTube Dr. Richard Lee, Jumat (23/6/2023). 

Perilaku Berubah Drastis usai Diduga Selingkuh

Lady mengatakan bahwa perilaku suaminya Rendy Kjaernett berubah drastis usai diduga kuat selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. 

Sebagaimana diketahui bahwa belakangan heboh kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. 

Hal ini pertama kali diungkap oleh istri sah Rendy Kjaerneet, Lady Nayoan melalui Instagram pribadinya. 

Lady menyebut bahwa semenjak sang suami diduga menjalin hubungan terlarang dengan Syahnaz, perilakunya terlihat berbeda dari biasanya.