Find Us On Social Media :

Tasyi Athasyia Resmi Dilaporkan Gegara Nunggak Bayar Gaji, Mantan Karyawan Beberkan Tabiat sang Selebgram Selama Ini

By Citra Widani, Jumat, 23 Juni 2023 | 09:01 WIB

Tasyi Athasyia dan Syech Zaki

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Tasyi Athasyia resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya usai tak membayar gaji karyawan dan melakukan tindak dugaan pengancaman pada mantan karyawan. 

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa Tasyi Athasyia ramai diperbincangkan usai salah satu mantan karyawan buka suara di media sosial soal perlakuan sang bos. 

Meski berujung damai, postingan mantan karyawan Tasyi Athasyia tersebut mengundang  mantan karyawannya yang lain untuk buka suara. 

Bahka terdapat 3 orang mantan karyawan sang selebgram yang kini melaporkan tabiat kembaran Tasya Farasya itu yang disebut sempat melakukan pengancaman. 

"Ini adalah mantan dari karyawan dari selebgram Tasyi Athasyia."

"Kami mau melaporkan perihal ancaman kekerasan yang selama beberapa hari ini dialami langsung oleh mereka."

"Mantan karyawan dari beliau ada 2-3 orang yang saat ini mau melaporkan hal tersebut," terang Marloncius Sihaloho, pengacara pelapor,  dikutip dari YouTube MOP Channel, Jumat (23/6/2023). 

Pengacara pelapor mengatakan bahwa Tasyi telah membuat mereka hidup tak nyaman karena kediamannya didatangi oleh orang yang dikirim oleh sang Selebgram. 

Hal ini lantas membuat para pelapor trauma dan memutuskan untuk menempuhnya ke jalur hukum. 

"Karena menurut kami sudah mengganggu ketenangan dan juga keamanan."

"Khususnya dengan beberapa kali mencoba mendatangi itu memberikan dampak psikologis kepada beberapa mantan karyawan dan warga sekitar," tutur Marloncius Sihaloho.