Find Us On Social Media :

Bertahun-tahun Menjadi Idol, Yeri Red Velvet Ungkap Perbedaan Ketika Menjadi Aktris, Begini Katanya

By Christine Tesalonika, Jumat, 23 Juni 2023 | 12:17 WIB

Yeri Red Velvet

Grid.ID - Yeri Red Velvet bagikan perbedaan saat dirinya akting dan d iatas panggung saat menjadi idol.

Seperti yang diketahui, Yeri memulai debutnya bersama Red Velvet sejak tahun 2015 dan sudah menjalani kehidupannya sebagai seorang idol sekitar delapan tahun lamanya.

Baru-baru ini, maknae (member termuda) Red Velvet ini mulai merambah ke dunia peran dalam drama terbaru berjudul 'BITCH X RICH'.

Dalam drama yang menceritakan tentang misteri pembunuhan tersebut, Yeri berperan sebagai Baek Jenna.

Sebagai seorang pemula dalam dunia peran, akting Yeri patut diacungi jempol terutama akting kejam dari Yeri yang bikin penonton ikut merasakan aura menakutkan itu.

Yeri pun mengungkapkan alasannya mengambil peran Baek Jenna dalam drama 'BITCH X RICH' tersebut.

"Saya mencoba [drama] ini karena saya ingin memperluas spektrum akting saya. Karena ini adalah karakter yang belum pernah saya lakukan sebelumnya, orang-orang sangat terkejut. Saya melakukan dialog dengan memikirkan nada, kecepatan, dan ritme saya." ungkap Yeri yang dikutip dari Soompi pada Jumat (23/6/2023).

"Daripada anak kecil yang hanya bermain-main, aku harus terlihat seperti seorang putri. Karakter berwibawa yang berbicara perlahan dan mencari kekuasaan atas orang. Karena dia benar-benar kebalikan dari saya, saya khawatir tentang bagaimana menggambarkan citra itu." lanjut Yeri.

Selain mendapatkan pujian atas aktingnya yang luar biasa, Yeri juga mendapatkan pertanyaan seputar perbedaan dirinya saat menjajal dunia peran dan menjadi idol di atas panggung.

Dalam kesempatan itu, idol kelahiran tahun 1999 itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama berpromosi bersama dengan Red Velvet. Ia juga dengan mudah dikenali oleh masyarakat saat berpergian.

Baca Juga: Mejeng Seksi, Gaya Ayu Ting Ting Kenakan Kemben Sambil Pamer Bahu Dibilang Mirip Idol KPop IU sampai Yeri Red Velvet!

"Sebagai Red Velvet, saya sudah lama berpromosi, memiliki banyak lagu hit, dan dikenal ke mana pun saya pergi." ungkap Yeri.