Find Us On Social Media :

Pakar Ekspresi Soroti Wajah Lady Nayoan Saat Ceritakan Perselingkuhan Suaminya dengan Syahnaz, Singgung Soal Bohong

By Grid., Sabtu, 24 Juni 2023 | 20:50 WIB

Pakar ekspresi Kirdi Putra soroti raut wajah Lady Nayoan saat ceritakan perselingkuhan suami dengan Syahnaz.

Grid.ID - Pakar mikro ekspresi soroti raut wajah Lady Nayoan saat ceritakan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah.

Diketahui bahwa Lady Nayoan tunjukkan wajah sedih saat berbincang dengan Richard Lee di kanal Youtube-nya, MARS.

Pakar ekspresi kondang Kirdi Putra beberkan makna di balik mimik wajah Lady Nayoan.

Seperti diketahui, istri Rendy Kjaernett tersebut dengan berani muncul di depan publik untuk menceritakan kronologi perselingkuhan suaminya.

Menurut Kirdi, Lady Nayoan terlihat masih menutupi banyak hal di depan publik.

Menurut sang pakar, Lady masih menyimpan kesedihan mendalam usai diselingkuhi sang suami.

"Dia itu tegang, nervous sekaligus sedih, paling dominan itu tegang untuk acara tersebut bertemu dengan media, muncul ke publik dan sedih ketika topik yang dibicarakan ya rumah tangga dia," kata Kirdi.

'Ketika beberapa pertanyaan yang ditanyakan oleh teman teman media, misalnya tentang keadaan rumah tangganya pisah atau enggak gitu ya.

Jadi ya tampak cenderung ke takut dan sedih, yang mungkin kalau menurut saya dia belum siap untuk menjawab dan menjelaskan akan kearah mana rumah tangganya, dia ragu dan takut sehingga dia ragu untuk memberikan jawaban," kata Kirdi.

Tak hanya itu saja, Kirdi Putra menyebut jika Lady Nayoan sedikit merasa tak nyaman saat hadir didepan awak media sehingga dirinya lebih fokus ke Dr. Richard Lee saja.

"Dia insecure, karena dia penandanya adalah mayoritas dia lebih banyak melihat ke dr. Richard. Kenapa? Karena bisa jadi buat Lady, dokter Richard saat ini jadi penolong dia," kata Kirdi Putra.

Baca Juga: AKTIVITAS Rendy Kjaernett Disorot Usai Ramai Isu Selingkuh dengan Syahnaz, Mukanya Disebut Setebal Batako 3 Lapis