Find Us On Social Media :

Hunting Mobil Bekas di PRJ 2023 Bisa Untung hingga Puluhan Juta Rupiah!

By Yussy Maulia, Minggu, 25 Juni 2023 | 15:36 WIB

Ilustrasi mobil impian.

Grid.ID – Tak hanya menjadi tujuan untuk mencari hiburan dan atraksi menarik, Pekan Raya Jakarta (PRJ) juga menjadi tempat ideal bagi masyarakat untuk menemukan mobil keluarga dengan harga terbaik.

Bagaimana tidak? Banyak dealer mobil yang berpartisipasi dalam pameran tersebut untuk menawarkan beragam promo menarik, mulai dari diskon besar-besaran hingga paket pembelian dengan keuntungan berlimpah.

Platform jual beli mobil bekas, mobbi, juga turut meramaikan PRJ 2023. Menghadirkan program mobbi Certified, platform tersebut memastikan pelanggan dapat menemukan dan membeli mobil impian yang telah melalui proses inspeksi yang ketat sehingga kondisinya dijamin baik.

Selain itu, unit mobil bekas yang dipamerkan mobbi di PRJ 2023 juga telah memenuhi standar kualitas ASTRA yang didukung oleh Astra Car Valuation (ACV). Dengan begitu, calon pembeli tidak perlu khawatir kondisi mobil tidak layak pakai.

Baca Juga: Berniat Bawa Mobil Pribadi untuk Mudik? Berikut Daftar Tarif Tol Trans Jawa Tahun 2023

President Director PT Astra Digital Mobil (mobbi) Naga Sujady mengatakan, pihaknya percaya bahwa PRJ 2023 memiliki potensi besar untuk memberikan dampak positif bagi berbagai pelaku usaha, termasuk di bidang otomotif.

“Oleh karena itu, partisipasi mobbi dalam PRJ 2023 merupakan kesempatan yang berharga untuk menjangkau konsumen dan menjadi platform yang tepat untuk memenuhi kebutuhan akan mobil bekas yang berkualitas,” ujar Naga melalui keterangan resmi yang diterima Grid.ID, Sabtu (24/6/2023).

Mengusung tema stand Pesta Mobil Bekas, mobbi juga menghadirkan promo spesial hemat hingga Rp 50 juta dan berkesempatan membawa pulang gadget menarik, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Program lelang Flash Auction

Semakin menarik, Pesta Mobil Bekas yang diusung mobbi juga dimeriahkan oleh agenda lelang melalui program Flash Auction yang digelar bersama mobil88 dan IBID-Balai Lelang Serasi.

Baca Juga: Bunda Nathalie Holscher Ikut Lomba Drift Mobil, Tampil Kece dengan Hijab di Atas Kepalanya!

Pelanggan yang berkunjung ke booth mobbi di PRJ dapat mengikuti lelang dan memperebutkan mobil impian dengan harga yang kompetitif. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk memperoleh cashback senilai Rp 1 juta.